Sophia Latjuba, Pelukan Jeremy Dipersoalkan - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, September 7, 2018

Sophia Latjuba, Pelukan Jeremy Dipersoalkan

Baca Juga

Foto
INDOMETRO.ID - Bersikap sinis, Sophie bilang pelukan Jeremy bukan adegan film. Ia juga risih disebut telah move on dari Ariel.


Dalam slide foto yang pertama terlihat bahwa Jeremy meme­luk mesra dan mengecup bahu Sophie. Sedangkan dalam slide kedua, mereka terlihat serasi dengan mengenakan pakaian hitam dan seakan memperlihat­kan bahwa ayah dua anak itu sedang memeluk Sophie dari belakang. 

Tak ayal, meski foto itu hanya diambil untuk keperluan syuting film terbaru mereka, tetap saja para warganet mempersoalkan. "Sebagai wanita pencemburu, saya tiba-tiba langsung ke­pikiran mbak Ina Thomas. Ba­gaimana ya perasaannya?" tulis warga. "Kalau jadi istrinya, pasti saya akan marah dan cemburu," sahut yang lain. 

Hebohnya komentar para pembenci itu mulanya belum diketahui oleh Sophie. Pelantun Bilur-Bilur Penyesalan ini pasang ekspresi kaget. "Masa sih diper­bincangin?" celetuk Sophie. 

Lebih lanjut, ia memberikan tanggapan yang menohok. Ia juga menegaskan bahwa foto itu bukan termasuk adegan dalam filmnya. "Itu mah diomongin sama yang kurang kerjaan aja. Bukan (adegan film) juga. Foto berdua aja," sinisnya. 

Di tempat terpisah, Jeremy mengaku sudah lama mengenal Sophie. Namun baru kali ini mendapat kesempatan untuk berada dalam satu layar. 

"Di lokasi kita berhubungan dengan cukup profesional dan cu­kup baik, saya kenal Sophia sudah lumayan lama, kita juga seumuran. Saya sudah lama pengin syuting sama Sophia," katanya. 

Balik ke Sophie. Dengan raut kesal, ia menanggapi pertanyaan seputar putus dari Ariel. "Move on dari Ariel? Kenapa sih harus pakai kata move on? Kan saya sama Ariel sudah nggak sama-sama lebih dari setahun," jawabnya. 

BACA JUGA:


"Kalau nggak move on dalam setahun berarti ada yang nggak benar dong. Kalau sudah seta­hun sudahlah," lanjut ibu dua anak ini. 

Merasa risih, pesinetron Tet­angga Masa Gitu ini menegas­kan Ariel hanya masa lalu. "Bu­kan sebulan bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun." 

Menutup kisahnya bersama sang vokalis, Sophie menunjuk­kan ekspresi bahagia kala dising­gung soal pria bule yang heboh di Instagram belakangan ini. 

Kedekatan mereka bukan hanya sekadar sahabat. Be­berapa kali, bekas istri Indra Lesmana ini membuat keteran­gan berbunga-bunga, layaknya kata-kata cinta. "Nggak tahu, simpulin aja sendiri. Saya nggak mau ngomong my private life. Saya nggak punya kewajiban buat menceritakan hidup saya. Instagram kan bukan demokra­si," tandas perempuan keturunan Jerman ini.(rm)

No comments:

Post a Comment