-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Parlindungan, SE, Pimpin Koni Tebing Tinggi

    redaksi
    Sabtu, 22 September 2018, September 22, 2018 WIB Last Updated 2018-09-22T04:57:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ketua Terpilih Parlindungan, SE Diabadikan bersama Mantan Ketua HM Daniel Sultan, SE, Ketua Bid. Organisasi KONI Sumut, H.M Sakirudin, SE dan Ketua Panitia Edwin Dhani

    TEBING TINGGI ,INDOMETRO,ID - Parlindungan SE akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kota Tebing Tinggi Priode 2018-2022 Dalam Musorkot lanjutan, Kamis (20/9/2018) bertempat di Hotel Amanda JL Sutomo Kota Tebing Tinggi.



    Dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) lanjutan yang di ikutin 22 Pengcab/Pengkot olahraga Tebing Tinggi ditambah dengan 1 suara dari koni Provinsi Sumut dan 1 suara Ketua Koni Tebing tinggi memilih dua Kandidat Ketum, Parlindungan SE yang sering disapa Koko mendapatkan 17 suara sedangkan calon lain yakni Chaidir Chandra mendapatkan 4 suara, sedangkan 3 suara lainya abstain.

    Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Provsu H Sakiruddin SE bersama Kabid Organisasi Muhammad Syahrir dan Kabid Humas Monang Panggabean berharap hasil dari Musorkot tahun 2018 akan membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi perkembangan olahraga di kota Tebing Tinggi.



    "Musyawarah Olahraga Hari ini adalah amanah AD/ART Koni, kita semua berharap KONI Tebing Tinggi Bisa meraih prestasi  yang lebih baik lagi, minimal bisa mempertahankan yang sudah ada. Karena selama dipegang oleh HM Daniel Sultan, Prestasi yang di raih kota tebing tinggi berjalan dengan baik, dari posisi 17 menjadi posisi 7 besar dan sekarang ini berada di posisi 4 besar Sumatera Utara"Ujarnya.

    Mantan Ketua Umum KONI Tebing Tinggi HM Daniel Sultan mengingatkan kembali kepada seluruh pengurus KONI agar tetap menjaga kekompakan dan mencegah perpecahan di tubuh KONI, begitu pula hubungan dengan para atlit dan pelatih olahraga.

    BACA JUGA:


    “Jalannya sebuah organisasi ibarat seperti arloji, meski jarum jam dan menit penunjuk waktu yang tampil didepan, tapi kalau satu saja per atau komponen lainnya rusak maka arloji tersebut akan mati dan tidak berfungsi, saya berharap organisasi Koni Tebing Tinggi berjalan seperti arloji, tetap jaga sportivitas, jaga kekompakan dan silaturahmi baik diantara sesame pengurus juga dengan pelatih dan para atlit, anggaplah atlit seperti anak kita sendiri,” pesannya.



    Sementara itu ketua terpilih, Parlindungan SE yang akrab dipanggil Koko mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus cabang olahraga yang telah mengamanahkan jalannya organisasi KONI Tebing Tinggi ini kepada dirinya. “Terima Kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, saya juga berharap dukungan dan kerjasama dari kita semua,” katanya.(ZIDAN,18.W.21100)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini