-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kekalahan Memalukan Raja Bulutangkis Dunia

    redaksi
    Kamis, 27 September 2018, September 27, 2018 WIB Last Updated 2018-09-27T08:32:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Victor Axelsen.
    INDOMETRO.ID Raja bulutangkis dunia asal Denmark, Victor Axelsen, harus menerima kenyataan dikalahkan dalam pertandingan dramatis di babak kedua turnamen Korea Terbuka 2018.
    Pemegang rangking satu dunia itu, ditumbangkan 2-0 oleh Zhao Junpeng. Kekalahan ini sangat memalukan, karena Zhao saat ini hanya berstatus sebagai pemegang rangking 63 dunia.
    Di laga yang berlangsung di SK Handball Stadium, Seoul, Korea, Kamis, 27 September 2018, di game pertama, Axelsen dipaksa harus bermain dalam enam deuce dan akhirnya tumbang dengan poin 27-25.
    Di game kedua, Axelsen seolah sudah kehabisan tenaga, sehingga dengan mudahnya Zhao mempecundanginya dengan poin akhir 21-9.
    Atas kemenangan ini, Zhao dipastikan lolos ke perempat final dan akan berhadapan lawan pebulutangkis Indonesia, Jonathan Christie.
    Untuk diketahui, di beberapa pertandingan terakhir, penampilan Axelsen memang sedang memburuk. Yang terbaru dia keok lawan Anthony Sinisuka Ginting di China Terbuka.
    Usai kekalahan itu, Axelsen mengaku sedang bermasalah pada kesehatannya. Dia menderita sakit pernapasan alias bengek.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini