-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kabel Listrik Jatuh Ke Jalan,Pengguna Jalan Merasa Terancam

    redaksi
    Selasa, 11 September 2018, September 11, 2018 WIB Last Updated 2018-09-11T17:58:07Z

    Ads:

    salah satu kabel listrik yang ada ditengah jalan
    Tebing Tinggi,Indometro.id - Kabel listrik turun ke aspal terlihat di beberapa titik di kota Tebingtinggi yang menurut pantauan wartawan Indometro Media sudah terjadi selama 1 bulan belakangan  ini namun tidak ada pihak yang membenahi

    Diwawancarai langsung seorang pemuda yang bernama Bembeng (21) di rumah beliau,terletak di Jalan Yos Sudarso tepat nya di belakang masjid Agung. (11/9) .


    Bembeng mengatakan, ini merupakan kelengahan pihak yang bersangkutan (PLN) sebab ini ancaman bagi kami masyarakat yang harus melalui itu setiap harinya dan ketakutan kami bertambah ketika cuaca sedang hujan. 

    Apabila ada kabel yang terbuka akibat setiap hari dilalui,terkadang dipijak, dilalui sepeda motor bahkan mobil dinas Camat TebingTinggi Sergei bisa saja membuat karet kabel terkupas.soalnya letak nya pas di gerbang kantor camat tersebut.
    Yah mungkin saja karena kami masyarakat belum ada yg melapor ke PLN  namun yang pasti jangan tunggu ada korban dulu baru bergerak? lantang Bembeng.
    Kabel turun ke jalan ancam keselamatan masyarakat juga terlihat di jalan jendral sudirman tepat nya simpang kampung semut  di samping titi sungai padang yang tak jauh dari kantor PLN yang setiap saat sebagai jalan yang di lalui masyarakat setempat
    untuk beraktivitas

    Melihat kejadian ini kordinator liputan Indometro media H.Swarno SE sedikit heran melihat kinerja PLN,sebab titik ini tidak jauh dari kantor PLN dan letak nya cukup strategis untuk dilihat karywan PLN.


    Apakah Pihak bersangkutan tidak tahu? atau pura pura tidak tahu?
    Atau kah memang tidak adanya anggaran untuk perawatan kabel di kantor PLN? yang jelas jangan tunggu korban baru ada tindakan jelasnya.(Wah)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini