Kabar Pensiun Liliyana Natsir Sudah Terdengar ke Denmark - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, September 7, 2018

Kabar Pensiun Liliyana Natsir Sudah Terdengar ke Denmark

Baca Juga

image_title
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
INDOMETRO.ID  – Kabar gantung raket alias pensiun Liliyana Natsir (Butet) ternyata sudah sampai ke luar negeri, tepatnya ke Denmark. Hal itu dikatakan oleh Tontowi Ahmad (Owi). 

Owi/Butet merupakan pasangan ganda campuran andalan Indonesia sejak 2010. Namun, kebersamaan mereka takkan berlangsung lama lagi. Butet memutuskan pensiun pada akhir 2018. 
"Berita mengenai rencana pensiunnya Butet sudah sampai ke Denmark. Ada beberapa yang tanya ke saya. Mungkin mereka senang kali ya, karena lawan yang susah dikalahkan pensiun," kata Owi di GOR Jati, Kudus. 
Pasangan Owi/Butet tersebut memang memiliki segudang prestasi. Mereka meraih dua kali juara dunia (2013 dan 2017), kemudian emas Olimpiade 2016 Brasil. Meraih banyak prestasi tentu saja membuat Butet memiliki banyak kenangan. Menurut Butet, kenangan yang paling tidak bisa dilupakan adalah ketika menjadi juara di Olimpiade. 
Butet akan resmi pensiun pada awal tahun depan. Di sisa 2018, Owi/Butet masih akan mengikuti beberapa turnamen, seperti Japan Open.  
BACA JUGA:

Waka Polsek Medan Baru Pimpin Penertipan PKL

"Saya dan Owi akan menikmati sisa pertandingan sebelum pensiun. Kenangan yang paling tidak bisa saya lupakan saat meraih emas di Olimpiade," kata Butet.
"Saya belum memikirkan apakah terjun ke dunia bulutangkis setelah pensiun. Tapi, yang pasti, saya akan kangen dengan bulutangkis, ngomelin Owi pas latihan, becandain Owi juga," jelasnya. (vv)

No comments:

Post a Comment