Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kabar Ahok Mau Nikah, Djarot: Beliau Berhak Hidup Bahagia

image_title
Gubernur DKI Djarot Syaiful Hidayat
INDOMETRO.ID - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikahi polisi wanita, Bripda PND. Kabar ini terus mencuat seiring beberapa bulan lagi Ahok selesai menjalani masa hukuman di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.


Salah satu kolega dekat Ahok, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, Ahok suka sering bercerita dengannya selaku sahabat.
Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, sebagai sahabat, dia turut memberikan pandangan soal rencana pernikahan Ahok dengan Bripda PND.
"Oh iya, kalau masalah itu kan otomatis kan (Ahok suka cerita). Sebagai seorang teman sahabat kasih beliau pandangan itu pasti, tukar pikiran pasti itu, ya enggak," ujar Djarot saat dihubungi di Jakarta, Jumat 7 September 2018.
Djarot menambahkan, rencana pernikahan Ahok mulai ada setelah Ahok bercerai dengan Veronica Tan. Menurut Djarot, hal tersebut wajar untuk seorang Duda. Sebab, sebagai manusia biasa, Ahok juga berhak untuk hidup bahagia.
BACA JUGA:

"Ya, kan tentu saja beliau berhak hidup bahagia, apalagi selama ini dikurung terus, terus gimana? Saya tau juga apalagi pak Ahok enggak pernah pacaran," ungkap Djarot.
Meski membantah terlibat menjodohkan Ahok dengan Bripda PND, Djarot hanya bilang memberikan pandangan. Tapi, ia mengatakan, bahwa dirinya turut memberikan pandangan dan memberikan saran di balik rencana pernikahan Ahok dengan Bripda PND.
"Menyarankan sih, kasih pandangan. Kami tidak pernah nunjuk si A dan si B, enggak lah," ujarnya. (vv)

Artikel Terkait