-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dua Karyawan PKS Pabatu Meregang Nyama Didalam Tangki Peyimpanan Inti Kelapa Sawit

    redaksi
    Rabu, 19 September 2018, September 19, 2018 WIB Last Updated 2018-09-27T07:46:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Foto : Tempat Penimbunan Inti kelapa Sawit PKS Pabatu
    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Pada Rabu dini hari,sekitar pukul 07.00 Wib telah terjadi kecelakaan kerja di PKS kebun Pabatu,Tebing Tinggi Kab.Serdang Bedagai.

    Dua orang karyawan PKS di bagian pemeriksaan tangki penyimpanan inti biji sawit Telah meninggal dunia,Korban Bernama SUHERMAN WIJAYA dan SUYATNO.



    Kejadian bermula saat SUHERMAN dan SUYATNO mendapat perintah dari pimpinannya untuk mengecek langsung ketimbunan inti kelapa sawit,lalu Suherman mulai masuk ke dalam tangki tanpa alat bantu,tanpa di sadarinya kadar asam di dalam tangki tersebut sangat tinggi dan tidak ada oksigen di dalamnya sehingga suherman berteriak meminta tolong kepada rekannya bernama SUYATNO dengan sigap SUYATNO pun menolong nya tetapi  nasib sial  pun menimpah  SUYITNO  mereka  berdua meregang nyawa di dalam tangki yang memiliki kadar asam yang sangat tinggi  tersebut.


    Menurut beberapa Karyawan,Kami sebagai karyawan yang mempertaruhkan nyawa dalam mengabdi kepada perusahaan ini memohon agar diperhatikan alat kerja yang menjadi kebutuhan dalam menghadapi situasi yang diluar kemampuan batas manusia ini.


    Saat ini kedua korban Sudah di jemput  oleh keluarga masing masing untuk di semayam kan.(18.R.15258)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini