Tabrakan Sepeda Motor Di Tebing Tinggi, Mengakibatkan 1 Korban Tewas Dan 1 Korban Luka Ringan. - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, August 7, 2018

Tabrakan Sepeda Motor Di Tebing Tinggi, Mengakibatkan 1 Korban Tewas Dan 1 Korban Luka Ringan.

Baca Juga


Jasad Norma (59), korban tewas saat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi
TEBING TINGGI, INDOMETRO.ID - Kecelakaan kini kembali terjadi, kali ini antara sepeda motor Honda Beat Nopol BK 5680 NAN dengan sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan nomor plat polisinya (melarikan diri usai kejadian), kejadian ini terjadi tepatnya di Jalan Pramuka Lingkungan I,Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan  Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Senin (6/8) malam sekitar pukul 21 :00 Wib, yang mengakibatkan si pengendara sepeda motor Beat  meninggal dunia, sedangkan teman korban yang dibonceng mengalami  luka ringan. 



Pengendara sepeda motor Honda Beat, Norma (59),  warga Jalan Pramuka Lingk I, Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat sedangkan Meyla Dewi Lestari (19), warga Dusun I Desa Buluhduri, Kecamatan Sipispis, Sergai, yang saat itu dibonceng Norma, mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi.
Meyla Dewi Lestari (19) yang mengalami luka-luka saat dirawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi

Dari keterangan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Enda Iwan Iskandar.SH melalui Kanit Lakalantas Ipda M.Samosir saat dikonfirmasi, Selasa (7/8) pagi, membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut.


Dijelaskannya, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi di lokasi kejadian diketahui, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Norma berboncengan dengan Meyla Dewi Lestari, datang dari arah simpang Kantor Lurah Berohol menuju arah simpang BTN Paya Kapar, Kota Tebing Tinggi. 

Setibanya di TKP,  diduga menghindari gundukan tanah bekas galian yang berada di badan jalan, sepeda motor yang dikendarai Norma mengambil jalur sebelah kanan jalan tanpa memperhatikan datangnya sepeda motor yang jenis dan nomor polisinya tidak diketahui, yang datang dari arah berlawanan, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan. 


"Akibat kejadian, pengendara sepeda motor Honda Beat atas nama Norma mengalami luka berat dan meninggal di tempat dan penumpang yang dibonceng, atas nama Meyla Dewi Lestari menderita luka koyak pada kepala bagian belakang telinga kiri, luka koyak pada telinga kiri, luka lecet pada pipi kiri dan kening kiri, luka lecet siku tangan kiri dan dirawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi. Sedangkan sepeda motor yang melarikan diri, masih dalam penyelidikan," ucap Ipda M.Samosir. ( 18.W.03500)

1 comment:

  1. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    ReplyDelete