-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tabrakan Sepeda Motor Di Tebing Tinggi, Mengakibatkan 1 Korban Tewas Dan 1 Korban Luka Ringan.

    redaksi
    Rabu, 08 Agustus 2018, Agustus 08, 2018 WIB Last Updated 2018-08-08T02:46:04Z

    Ads:


    Jasad Norma (59), korban tewas saat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi
    TEBING TINGGI, INDOMETRO.ID - Kecelakaan kini kembali terjadi, kali ini antara sepeda motor Honda Beat Nopol BK 5680 NAN dengan sepeda motor yang tidak diketahui jenis dan nomor plat polisinya (melarikan diri usai kejadian), kejadian ini terjadi tepatnya di Jalan Pramuka Lingkungan I,Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan  Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Senin (6/8) malam sekitar pukul 21 :00 Wib, yang mengakibatkan si pengendara sepeda motor Beat  meninggal dunia, sedangkan teman korban yang dibonceng mengalami  luka ringan. 



    Pengendara sepeda motor Honda Beat, Norma (59),  warga Jalan Pramuka Lingk I, Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat sedangkan Meyla Dewi Lestari (19), warga Dusun I Desa Buluhduri, Kecamatan Sipispis, Sergai, yang saat itu dibonceng Norma, mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi.
    Meyla Dewi Lestari (19) yang mengalami luka-luka saat dirawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi

    Dari keterangan Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Enda Iwan Iskandar.SH melalui Kanit Lakalantas Ipda M.Samosir saat dikonfirmasi, Selasa (7/8) pagi, membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut.


    Dijelaskannya, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi di lokasi kejadian diketahui, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Norma berboncengan dengan Meyla Dewi Lestari, datang dari arah simpang Kantor Lurah Berohol menuju arah simpang BTN Paya Kapar, Kota Tebing Tinggi. 

    Setibanya di TKP,  diduga menghindari gundukan tanah bekas galian yang berada di badan jalan, sepeda motor yang dikendarai Norma mengambil jalur sebelah kanan jalan tanpa memperhatikan datangnya sepeda motor yang jenis dan nomor polisinya tidak diketahui, yang datang dari arah berlawanan, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan. 


    "Akibat kejadian, pengendara sepeda motor Honda Beat atas nama Norma mengalami luka berat dan meninggal di tempat dan penumpang yang dibonceng, atas nama Meyla Dewi Lestari menderita luka koyak pada kepala bagian belakang telinga kiri, luka koyak pada telinga kiri, luka lecet pada pipi kiri dan kening kiri, luka lecet siku tangan kiri dan dirawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi. Sedangkan sepeda motor yang melarikan diri, masih dalam penyelidikan," ucap Ipda M.Samosir. ( 18.W.03500)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini