-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Nikmati Sajian Khas Tiongkok di Perayaan Festival Kue Bulan

    redaksi
    Jumat, 31 Agustus 2018, Agustus 31, 2018 WIB Last Updated 2018-08-31T03:16:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Sajian menu khas Tiongkok di Tien Chao Restoran Gran Melia Hotel
    INDOMETRO.ID– Festival Musim Gugur atau lebih dikenal dengan nama Festival Kue Bulan, merupakan salah satu festival penting bagi masyarakat di Republik Rakyat Tiongkok. Perayaan ini adalah hari raya panen yang telah ada sejak zaman Dinasti Xia dan Shang. Namun tradisi mengirimkan kue bulan baru muncul pada tahun 1127 yaitu era dinasti Song Selatan. 


    Perayaan meriah festival musim gugur kini juga semakin luas. Tak hanya dinikmati warga di Republik Rakyat Tiongkok, tapi juga hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bahkan kue bulan yang menjadi ciri khas festival ini juga menjadi incaran banyak orang karena rasanya yang lezat, meski tak semuanya ikut merayakan suka cita festival ini. 
    Dan kini, Gran Meliá Jakarta kembali mempersembahkan hadiah Moon cake yang dirancang khusus yang menampilkan rasa klasik dari kelezatan istimewa tradisional.
    Pilihan kontemporer Moon cake panggang tradisional akan disajikan di Tien Chao restoran untuk merayakan acara keluarga di mana aslinya Moon cake juga melambangkan keutuhan keluarga. 
    Disajikan secara spesial dalam paket yang menawan, Moon cake dengan empat pilihan rasa klasik, yaitu Pandan, Lotus Double Yolk. Red Bean dan Durian ini tersedia selama Festival Moon cake dari 2 Agustus hingga 24 September 2018, dengan harga Rp95.000 nett per potong, dan Rp 488.000 per kotak (4 buah).
    BACA JUGA :

    Ingin berbagi kebahagiaan yang lebih intim bersama keluarga atau rekan dan kerabat, jangan lewatkan kesempatan mencicip hidangan otentik pilihan Chef di Tien Chao Gran Melia Jakarta, dengan set menu yang bisa diperoleh dari harga Rp 388.000++. Kebersamaan dengan keluarga akan semakin menyenangkan, mengingat set menu ini bisa dinikmati mulai dari empat hingga enam orang dalam satu set menu sajian.
    Set menu tersebut terdiri dari salad udang panas yang renyah, sup pangsit seafood rebus, teripang & jamur rebus dengan kacang rebus & sayuran hijau, ayam goreng dengan saus telur asin, iga sapi goreng dengan saus BBQ, ikan marble goby goreng dengan saus Thai, nasi goreng kerang ditemani dengan saus xo, dan tidak ketinggalan makanan penutup lemon grass jelly disajikan dengan sesame ball dan buah segar.(vv
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini