-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kepulangan 2 Pelajar Anggota Paskibra Nasional 2018 Asal Sumut Disambut di Bandara Kualanamu

    redaksi
    Sabtu, 25 Agustus 2018, Agustus 25, 2018 WIB Last Updated 2018-08-25T03:38:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Penyambutan terhadapat Lucas Alexeindre Siburian, Suci Izdihar Hulwa, dua Anggota Paskibra 2018 Tingkat Nasional di Bandara Kualanamu
    DELISERDANG,INDOMETRO.ID- Setelah menjalankan tugasnya dengan sukses, hari ini, Kamis (23/8/2018), dua orang pelajar asal Sumatera Utara yang tergabung dalam Anggota Pasukan Kibar Bendera (Paskibra) Tingkat Nasional 2018 di Istana Negara pada Upacara Bendera Detik-detik Proklamasi HUT-RI ke 73 pekan lalu, akhirnya kembali ke kampung halaman.
    2 orang pelajar SMA tersebut yakni Lucas Alexeindre Siburian, siswa SMA Negeri I Medan kelas XI IPA 1 dan Suci Izdihar Hulwa, siswi asal Kota Pematang Siantar.
    Begitu tiba di Bandara Internasional Kualanamu, kepulangan keduanya pun disambut pihak Pemprov Sumut yang diwakili Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Utara. Mereka terlihat disambut di terminal kedatangan domestik Bandara Kualanamu.
    Lucas yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ini dijemput langsung oleh ayahnya Ricky Dionardi Siburian dan ibunya Ameta Melani Surbakti.
    Sang ayah Lucas Ricky Dionardi mengaku sangat bangga dengan prestasi anaknya itu yang tak hanya mengharumkan nama orang tua, keluarga dan sekolah, juga nama Provinsi Sumatera Utara.

    BACA JUGA : 

    “Saya selaku orangtua gak menyangka bahwa anak saya terpilih menjadi salahsatu anggota Paskibra. Tapi selama ini saya yakin dengan kedispilinan Lucas, maka prestasi sebagai paskibra ini merupakan hasilnya, terimakasih Tuhan,” ungkap Ricky sambil tersenyum haru.
    Sementara, setelah kembali ke daerah masing-masing, kedua pelajar SMA ini mengaku akan belajar lebih giat sekaligus untuk mengejar ketertinggalan pelajaran selama mengikuti seleksi, pelatihan hingga pelaksanaan yang sudah pasti menyita waktu jam belajar mereka. (ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini