Ruko Berlantai 4 di Binjai Diamuk Si Jago Merah

Daftar Isi
Suasana proses pemadaman api yang membakar tempat penjualan pakaian Mode Fashion di Kota Binjai oleh petugas pemadaman dari BPBD setempat/foto : ferry
BINJAI,INDOMETRO.ID-  Satu unit Rumah Toko (Ruko) Mode Fashion milik H Jurman (60), di Jl Sudirman, Kota Binjai, Jumat (24/8/2018) siang, diamuk si jago merah.
Peristiwa inipun membuat geger warga sekitar. Bahkan, akibat kebakaran bangunan berlantai 4 tempat penjualan pakaian wanita dan Pria itu, membuat arus lalu lintas di sekitar macet total.
Informasi dihimpun wartawan, peristiwa kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.40 wib, yang ditandai kemunculan kobaran api dari lantai empat ruko tersebut.
Beruntung dampak kebakaran tidak semakin meluas, setelah 6 armada pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD) Pemerintah Kota Binjai, segera datang melakukan penyemprotan.
Setelah dilakukan upaya penanganan maksimal, sekitar30 menit kemudian kobaran api akhirnya bisa dipadamkan.
M Surya salah seorang personel Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai menjelaskan, kejadian kebakaran awalnya diketahui salah seorang karyawan yang mendengar teriakan kebakaran dari belakang toko.
BACA JUGA:

“Karyawan pun mengecek ke lantai 2 api pun sudah membesar namun Tidak diketahui pasti penyebab kebakaran dan masih proses penyelidikan, ” katanya.
Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu. Namun kerugian material ditaksir mencapai Puluhan juta rupiah.(ol)

Posting Komentar

banner image
Ads:

banner image
JustMarkets