Mobil Mewah Ringsek Tertimpa Pohon Di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, August 24, 2018

Mobil Mewah Ringsek Tertimpa Pohon Di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi

Baca Juga

mobil mewah tertimpa pohon dilapangan merdeka
Tebing Tinggi,Indometro.id - Meski tak ada hujan dan angin kencang, Jum’at 24 Agustus 2018 jam 15.25 wib sebuah pohon tumbang menimpa mobil mewah dengan nomor polisi BK 1287 FC di kawasan lapangan merdeka, Jalan Sutomo Tebing Tinggi depan BNI akibat Rapuhnya akar pohon yang diduga menjadi penyebab kejadian tersebut.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,namun, mobil yang  tertimpa ringsek  sehingga keadaan jalan terhambat macet dan memutar menghindari pohon tumbang itu.


Menurut keterangan Angga (18) tak ada hujan dan angin kencang, pohon yang sudah cukup tua tersebut malah tumbang, bahkan Angga menduga keadaan pohon itu telah rapuh termakan usia. dari kejadian tersebut dapat dipertanyakan tentang kinerja Pemerintah Kota Tebing Tinggi yang kurang memeriksa kondisi pohon-pohon di tepi jalan yang ada ditengah kota sehingga tidak membahayakan pengguna jalan dan menurut Angga beserta temanya,  pengecekan pohon di tepi jalan seharusnya dilakukan secara berkala. 

Apabila pemeriksaan dari pemerintah kota luput  dilakukan, maka bahaya mengintai para pengguna jalan yang melintas sebab jalan Sutomo khusus lokasi lapangan merdeka merupakan pusat keramaian bagi masyarakat Tebing Tinggi yang banyak dilalui kendaraan.

Atas insiden tersebut, sebagian masyarakat meminta kepada pemerintah kota agar segera menebang pohon yang rawan tumbang demi keselamatan masyarakat yang melintas sebelum adanya korban jiwa. (18.w.11400)

No comments:

Post a Comment