-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Yayasan Indometro Indonesia Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Kelurahan Durian

    redaksi
    Sabtu, 25 Agustus 2018, Agustus 25, 2018 WIB Last Updated 2018-08-24T18:04:04Z

    Ads:

    Saat acara selesai
    Tebing Tinggi,Indometro.id - Yayasan Indometro Indonesia gelar makan bersama  dengan anak yatim di kantor yayasan jalan Prof. DR. Hamka tebing tinggi Jum’at dini hari 24 Agustus 2018.

    Makan bersama ini dihadiri 25 orang anak yatim dari dua lingkungan kelurahan durian kecamatan Bajenis.


    Turut hadir dalam acara tersebut tokoh masyarakat dan kepala lingkungan Rusdan Lubis.

    Acara makan bersama anak yatim ini merupakan agenda berbagi yang rutin digelar yayasan Indometro Indonesia untuk menyalurkan donasi yang terkumpul disamping berencana membangun sekolah bagi yatim piatu dan anak dari kaum dhuafa

    Tujuan utama dari yayasan Indometro Indonesia merupakan sebagai wadah  menggalang dana atau rezeki dari mereka yg berkelebihan untuk saling berbagi agar tidak lalai, hal tersebut diungkapkan oleh Kaharudinsyah sebagai pendiri yayasan.
    https://www.indometro-indonesia.com/p/donasi.html
    Ini merupakan agenda rutin bagi yayasan Indometro Indonesia setiap hari Jum’at untuk menyisihkan sebagian rezeki yang terkumpul agar dibagi kepada anak-anak yatim, paling tidak menjadi bekal bagi para donatur yang telah mendonasikan rezekinya demi menebar kebaikan untuk dibawa  ke akhirat.

    Bagi orang orang yang beruntung bebas makan di tempat enak kapan pun jika mau, namun para anak yatim hanya sekali-sekali saja itupun jika ada donatur yang membantu, sehingga yayasan  berupaya agar mereka bisa merasakan makan enak juga dengan harapan  untuk menyenangkan mereka.

    Sementara Pimpinan Redaksi Indometro Media (Mhd. Adlin) mengatakan, nantinya yayasan akan berupaya untuk membuat agenda berbagi dengan cara berbeda, bahkan agenda rutin, tentu kedepannya akan terus dilakukan tetapi mungkin dengan cara berbeda. (18.R.10367)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini