-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pasca Dilantik, Kapoldasu Gelar Syukuran Bersama Ribuan Pabetor di Medan

    redaksi
    Sabtu, 25 Agustus 2018, Agustus 25, 2018 WIB Last Updated 2018-08-25T01:58:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kapolda Sumut, Brigjen Agus Andrianto terlihat berbaur dan foto bersama dengan Pabetor di Medan sebagai ungkapan rasa syukurnya setelah dipercaya menjabat Kapoldasu
    MEDAN,INDOMETRO.ID-  Sebagai wujud rasa syukur atas kepercayaan yang diamanahlan kepadanya, Kapolda Sumut yang baru dilantik Brigjen Agus Andrianto, menggelar makan bersama ribuan Pembawa Beca Bermotor (Pabetor) kota Medan di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (24/8/2018) sore.
    “Saya berkumpul dengan abang betor sebagai rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saya menjadi Kapolda Sumut,” ucap Agus disambut teriakan yel-yel para pabetor yang terlihat berbaur dengan sejumlah pejabat teras Poldasu.
    Kepada para pabetor yang berasal dari berbagai kecamatan di Medan, Agus memohon dukungan dan mengucapkan terima kasih karena para pabetor telah turut berperan menjaga keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas.
    “Betor ikon-nya kota Medan. Hidup betor. Terima kasih atas dukungannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap Agus.
    Mantan Wakapoldasu ini juga menyebutkan, para abang betor sangat berperan dalam memberikan rasa aman dan kedamaian pada tahapan Pilkada Sumut yang baru berlalu.
    “Jangan mau diadu domba. Persatuan dan kesatuan modal kita menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tukasnya.
    Sementara, perwakilan Parbetor Medan, Rahmad, menyambut baik dan antusias ajakan Kapolda Sumut bertemu mereka. Pertemuan dengan Kapolda merupakan sejarah bagi abang betor.
    “Sangat jarang dan tidak pernah Pak Kapolda bertemu dengan abang betor. Kami bertekad menjaga amanah agar situasi Medan tetap kondusif menuju Pilpres 2009,” ujar Rahmad.
    Dalam kesempatan itu, Brigjen Agus Andrianto juga memberikan bingkisan kepada abang betor dan menyempatkan diri foto bersama denham seluruh pabetor yang hadir.(ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini