-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dipergoki Curi Steling Tetangga, Nyawa Nelayan ini Nyaris Melayang

    redaksi
    Sabtu, 25 Agustus 2018, Agustus 25, 2018 WIB Last Updated 2018-08-25T03:46:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Korban saat menjalani perawatan medis di Rumahsakit Bhayangkara Medan
    DELISERDANG,INDOMETRO.ID- Berdalih karena desakan ekonomi membuat Heri Susanto (33) menjadi gelap mata. Sangking gelapnya, pria penduduk Dusun XV, Desa Percut, Kec Percut Sei Tuan, Deliserdang ini nekat mencuri sebuah steling berjualan milik tetangganya sendiri Samsudin Siregar (37), Kamis (23/8/2018) dini hari.
    Sialnya, aksi pria yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan itu ketahuan warga dan ia pun berhasil ditangkap massa. Tak pelak, ia pun menjadi bulan-bulanan dan nyaris tewas akibat dihajar warga. Beruntung nyawa Heri berhasil diselamatkan setelah polisi yang mendapat informasi dari warga tiba di lokasi kejadian.
    Informasi yang diperoleh, pelaku beraksi sekitar pukul 00.30 wib. Sebelum beraksi, pelaku sengaja menunggu korban dan keluarganya tertidur. Setelah dipastikan aman, pelaku mencongkel pintu warung merangkap rumah tempat tinggal yang korban.
    Kemudian pelaku mengangkat steling yang ada di dalam warung korban. Naas, belum sempat kabur pelaku ditangkap warga yang kebetulan melintas di depan rumah korban. Tanpa dikomandoi warga langsung menghajar pelaku hingga babak belur.
    Warga yang lainnya membangunkan dan memberitahukan kepada korban bahwa rumahnya telah dibobol maling. Merasa keberatan dan takut pelaku semakin parah dihajar warga. Korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Percut Sei Tuan.

    BACA JUGA:

    “Begitu mendapat laporan, personel menuju lokasi dan mengamankan pelaku dari amuk warga. Karena kondisi pelaku memprihatinkan, personel membanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk mendapatkan pertolongan medis. Untuk korban diarahkan ke mako membuat laporan pengaduan. Barangbukti yang kita amankan dari lokasi satu buah steling milik korban,” terang Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, kepada wartawan, Jumat (24/8/2018) siang.(ol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini