-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    JK Puji Pelican Crossing di Bundaran HI

    redaksi
    Jumat, 03 Agustus 2018, Agustus 03, 2018 WIB Last Updated 2018-08-03T07:27:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota
    Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta, Jumat (3/8).
    INDOMETRO.ID - Setelah meninjau kesiapan venue Asian Games 2018 di Kompleks Gelora Bung Karno dan Wisma Atlet Kemayoran, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berada dalam satu mobil dinas RI-2 bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). JK mengantarkan Anies ke tempat kerjanya di Balai Kota DKI.

    Dalam perjalanan menuju Balai Kota, Anies mengatakan dirinya bersama JK sempat melihat kondisi pelican crossing di kawasan Bundaran HI dari dalam mobil. JK, kata Anies, mengapresiasi kebijakannya tersebut. JK menilai suasana Bundaran HI berbeda usai JPO dibongkar, sehingga Patung Selamat Datang terlihat jelas.
    “Kita lihat (venue) Asian Games, sesudah itu kita pulang searah. Saya tunjukkan bahwa tadi sepanjang jalan trotoar dan JPO, jadi pas di Bundaran HI (mobil) berhenti sebentar, beliau (JK) baru melihat dari dekat. Beliau (JK) bilang ‘oh iya suasanya beda ya sesudah enggak ada JPO’, karena selama ini (JK) lewat begitu saja tidak terlalu memperhatikan,” ujar Anies di Balai Kota, Jakarta, Jumat (3/8).

    Jokowi, Anies Baswedan, Basuki Hadimuljono, Jalur Pejalan Kaki di Jalan Jenderal Sudirman

    Anies mengaku sebenarnya ingin mengajak JK berjalan melintasi pelican crossing. Namun karena waktu sudah berdekatan dengan jam salat Jumat, keduanya hanya melihat dari dalam mobil.
    “Enggak (turun) karena mepet Jumatan, nanti saya bisa ajak kok (melihat pelican crossing). Saya panggil, saya ajak,” kata Anies.

    Sebelum JK, Anies terlebih dahulu mengajak Presiden Jokowi untuk meninjau pelican crossing, Kamis (2/8). Anies saat itu juga mengajak ibunya, Aliyah Rasyid Baswedan menyeberang pelican crossing. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi menilai pelican crossing membuat Bundaran HI terlihat lebih indah.(kpn)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini