-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jika PAN Dukung Jokowi, Wacana Poros Ketiga Terkubur

    redaksi
    Rabu, 08 Agustus 2018, Agustus 08, 2018 WIB Last Updated 2018-08-08T03:46:03Z

    Ads:

    Jika PAN Dukung Jokowi, Wacana Poros Ketiga Terkubur
    ilustrasi
    INDOMETRO.ID - . Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan bersua kembali dengan Presiden Jokowi kemarin (Selasa, 7/8).  Namun, tak ada satupun yang tahu pembahasan apa keduanya.

    Sekretaris Jenderal PPP, Arsul Sani mengatakan jika dalam pertemuan itu disepakati PAN tetap mendukung Jokowi sebagai petahana, maka jelas Pilpres 2019 akan diikuti dua poros dan wacana kubu ketiga hanya sekadar mimpi.

    "Tapi kalau ada yang menyatakan PAN masuk dalam koalisi pengusung Jokowi, maka soal poros ketiga itu kita kubur saja," ucapnya saat dihubungi wartawan, Rabu (8/8).

    Anggota Komisi III DPR RI tak menampik bahwa arah politik PAN dinanti oleh pelbagai pihak, termasuk koalisi petahan atau oposisi. Jika tak gabung di kedua pihak,  mungkin poros baru ini bisa terwujud.  

    "Kalau hari ini PAN pastikan tak bergabung (koalisi petahana dan koalisi) maka peluang poros ketiga itu tidak boleh dinafikan sama sekali," ujar Arsul.

    Sekjen PAN, Eddy Soeparno sebelumnya menjelaskan sikap partainya soal dukungan dalam gelaran Pilpres 2019 mendatang belum konkret.

    Ia menjelaskan, sementara komunikasi menuju Pilpres dari PAN saat ini lebih intensif dengan Gerindra dan PKS.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini