-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hanura Syafruddin Bantah Jadi Menteri Karena Titipan JK

    redaksi
    Rabu, 15 Agustus 2018, Agustus 15, 2018 WIB Last Updated 2018-08-15T08:27:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Syafruddin Bantah Jadi Menteri Karena Titipan JK
    FOTO
    INDOMETRO.ID Beredar isu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin adalah orang titipan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Namun, hal itu dibantah oleh mantan Wakapolri tersebut.

    "Yang pasti yang memanggil saya adalah presiden. Dan saya tidak pernah dititip-titip," kata Syafruddin usai sertijab di Kantor Kemenpan RB, Jakarta Selatan, Rabu (15/8).

    Menurutnya, semua pejabat negara mengetahui kapasitas dan kapabilitasnya saat berkarier di kepolisian. "Saya mendapatkan jabatan karena prestasi saya," tegas jenderal asal Makassar ini.

    Mantan ajudan Wakil Presisen Jusuf Kalla periode 2004-2009 ini mengaku bakal melanjutkan karirnya sebagai aparatur negara yang berkepribadian, bersih, dan kompeten untuk mencapai kualitas pelayanan publik yang berkinerja tinggi adalah visi yang perlu diwujudkan.

    style="background-color: white; color: #252525; letter-spacing: 1px;">Hal ini kata dia, untuk mendukung program Nawacita Presiden Joko Widodo guna lebih melayani masyarakat.

    Ia menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo berpesan, semua program yang sudah dijalankan oleh Asman Abnur harus tetap dilanjutkan.

    "Kita akan menyelesaikan yang tersisa," ujarnya.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini