-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Fadli Zon, Ahmad Dhani dan Buruh Long March ke KPU Antar Prabowo

    redaksi
    Jumat, 10 Agustus 2018, Agustus 10, 2018 WIB Last Updated 2018-08-10T06:49:23Z

    Ads:

    image_title
    Ahmad Dhani hingga Fadli Zon antar Prabowo-Sandi ke KPU
    INDOMETRO.ID- Sejumlah simpatisan buruh dari berbagai elemen pekerjaan berkumpul di kawasan Patung Kuda Monas, Jakarta, hari ini, Jumat 10 Agustus 2018.

    Para buruh ini berkumpul untuk ikut mengawal bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk mendaftarkan berkas pencalonan ke KPU siang ini.


    Sekretaris Jenderal KSPI Ramidi menyebut kegiatan ini telah mereka rencanakan sejak jauh hari. Sebab, kata dia, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan untuk Prabowo dan wakilnya untuk maju di Pilpres.
    "Kami mau mengantar Pak Prabowo untuk berjuang bersama kami," kata Ramidi di kawasan patung kuda, Jakarta.
    Para buruh ini akan melakukam long march dari patung kuda menuju KPU. Mereka juga sebelumnya akan bersama-sama melakukan salat berjamaah di jalanan patung kuda.
    Dari pantauan, hadir pula Ahmad Dhani dan Fadli Zon serta Eggi Sudjana yang ikut bergabung dengan para buruh. Di lokasi sejumlah spanduk pun terpantau telah dibentangkan oleh para simpatisan ini yang menyatakan dukungannya untuk Prabowo
    Dalam kegiatan ini hadir juga buruh asal Surabaya dan Cirebon yang telah berjalan kaki menuju Jakarta selama lima hari. "Nanti total ada 15 ribu yang mau datang," katanya.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini