-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diduga Melakukan Pungli, 4 Orang Oknum Di Pasar Marelan Medan Diamankan Di Poldasu

    redaksi
    Sabtu, 25 Agustus 2018, Agustus 25, 2018 WIB Last Updated 2018-08-25T04:43:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    4 Orang Oknum yg diduga melakukan Pungli di Pasar Marelan Diamankan Poldasu (24/8/18)
    4 Orang Oknum yg diduga melakukan Pungli di Pasar Marelan Diamankan Poldasu (24/8/18)
    INDOMETRO.ID- Ternyata perihal penangkapan terhadap empat terduga pelaku pungutan liar di Pasar Marelan adalah Tim Subdit IV/Renakta Ditreskrimum Polda Sumatera Utara. Hal itu dibenarkan oleh Kasubdit 4 / Reknata Krimum Polda Sumut, AKBP. Leonardo Simatupang, SIK., kepada awak, Jumat (24/8) sekira pukul 13.35 wib.
    “Benar ada kita amankan 4 terduga pelaku pungli itu. Dan masih kita lakukan pemeriksaan dulu mas. Kita prioritas amankan pelaku yang sipilnya, kalau ada kaitannya bahwa diantara pelaku ASN maka kita limpahkan ke Krimsus Polda Sumut. Jadi ditunggu sajalah mas, nanti infonya satu pintu kita dari Humas ya,” kata Kasubdit 4 Renakta Ditreskrimum.
    Seperti diberitakan sebelumnya, Direktorat Kriminal Khusus bekerjasama dengan Direktorat Kriminal Umum Polda Sumatera Utara melakukan penangkapan terhadap 4 terduga pelaku pungutan liar di kawasan Pasar Marelan, Medan, Jumat (24/8) sekira pukul 12.00 wib.  Kini keempatnya sudah dibawa ke Mapolda Sumut.

    BACA JUGA :

    Ditempat terpisah, awak media suarmediasumut.com sempat mengkonfirmasi perihal penangkapan oknum Kepala Pasar Marelan kepada Rusdi Sinuraya (Dirut PD. Pasar) sekira 16.00 Wib mengatakan” Kami akan cek dan belum tau betul. Jadi sewaktu ditelephone (aalim), dia  dipanggil untuk dimintai keterangannya itulah informasi awal dari saya” ungkapnya menutup pembicaraan dengan awak media. (sms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini