-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anies Akan Integrasikan MRT dengan BRT

    redaksi
    Kamis, 23 Agustus 2018, Agustus 23, 2018 WIB Last Updated 2018-08-23T05:07:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
    INDOMETRO.ID- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Mass Rapid Transit (MRT) akan berintegrasi dengan Bus Rapid Transit (BRT) yang akan mempermudah warga DKI Jakarta menggunakan transportasi umum. 

    "Jadi kami ingin MRT tersambungkan dengan BRT, bus medium termasuk juga yang mikro," ujar Anies di  Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Agustus 2018.
    Anies mengatakan, pihaknya akan mendiskusikan soal integrasi MRT dan BRT, termasuk dengan harga tiket yang akan dijual. "Jadi kami ingin integrasi termasuk harganya. Setelah terintegrasi kami akan umumkan total biayanya berapa," ujarnya.
    Ia berharap MRT ini akan dapat beroperasi sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan. Saat ini, sudah ada enam rangkaian kereta yang sudah ada di Jakarta. Nantinya, akan ada 16 kereta MRT yang akan beroperasi di Ibu Kota. 
    "Kami harapkan MRT akan beroperasi tepat waktu pada Maret 2019, kami akan ada 16 rangkaian, jadi masih ada 10 rangkaian lain yang akan datang," ujar Anies.
    Hari ini, uji coba kesesuaian sistem dengan rangkaian kereta pertama Mass Rapid Transit dilakukan di Stasiun Bunderan HI, Jakarta Pusat. 
    Sejauh ini, Anies mengatakan, uji coba kereta MRT sudah sesuai rencana. Perjalanan kereta MRT dari Depo Lebak Bulus menuju Stasiun MRT di Bundaran HI tidak ada kendala.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini