PKS Ingin Demokrat Ikut Laksanakan Ijtima Ulama

Daftar Isi
PKS Ingin Demokrat Ikut Laksanakan Ijtima Ulama
Hidayat Nur Wahid
INDOMETRO.ID- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal komitmen dalam menjalankan ijtima ulama tentang pasangan capres dan cawapres yang telah direkomendasikan.


Ijtima ulama yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama merekomendasikan dua nama untuk dijadikan pendamping Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kedua kandidat itu adalah Ketua Majelis Syuro PKS  Salim Segaf Al Jufri dan pendakwa Ustaz Abdul Somad.

loading...
"Tentu kita akan merujuk dan memperjuangkan apa yang menjadi rekomendasi dari ijtima ulama," ujar Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/7).

Wakil ketua MPR ini bahkan yakin rekomendasi yang disampaikan di hadapan elite Gerindra, PAN, dan PKS itu akan berjalan dan terlaksana dengan baik.

Dia juga berharap Partai Demokrat akan bergabung dalam koalisi dan mendukung kesepakatan para ulama tersebut. Terlebih saat ini, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sedang berada di kediaman Prabowo untuk membicarakan masalah koalisi.

"Kita berharap Demokrat tetap bersama kita, tetapi soal capres dan cawapres yang dirujuk adalah rekomendasi dari ijtima ulama," tukasnya.(rmol)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image