-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Mahfud MD Akan Orasi Kebangsaan Jogja Gumregah Untuk Indonesia

    redaksi
    Jumat, 27 Juli 2018, Juli 27, 2018 WIB Last Updated 2018-07-27T09:16:09Z

    Ads:

    Mahfud MD Akan Orasi Kebangsaan Jogja Gumregah Untuk Indonesia
    Foto
    INDOMETRO.ID-  Jumat (27/7) malam ini para pejabat, tokoh-tokoh, dan masyarakat Yogyakarta akan mendengarkan orasi kebangsaan yang akan disampaikan oleh Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Prof Mahfud MD, di Bangsal Kepatihan, Gedung Pemda Daerah Istimewa Yogyakarta.


    Menurut undangan yang sudah beredar luas, acara itu diselenggarakan oleh Pemprov DIY dalam rangkaian Bulan Pancasila 2018.

    Acara akan dibuka dengan pidato pembukaan oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X dan akan dilanjutkan dengan pidato sambutan oleh Buya Ahmad Syafii Maarif yang mewakili Dewan Pengarah Badan Ideologi Pembinaan Pancasila (BPIP).

    Mahfud MD yang juga sebgai Ketua Parampara Praja (Dewan Penasehat) Gubernur DIY itu membenarkan acara tersebut. "Iya, rumah saya di Yogyakarta kan. Sudah di sini juga," kata Mahfud dalam perbincangan.

    Ketua Umum DPP Asosiasi Pengajar Hukum Tara Negara dan Hukum Administrasi Negara (APHTN-HAN) ini mengungkapkan, dirinya akan berorasi seputar masalah keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta dari sudut demokrasi, ketatanegaraan, dan budaya bangsa.

    "Sudah saya buat makalahnya kemarin sore," ungkapnya.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini