-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    KPK Tangkap Pejabat Lampung Selatan, Termasuk Adik Ketua MPR

    redaksi
    Jumat, 27 Juli 2018, Juli 27, 2018 WIB Last Updated 2018-07-27T05:01:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Suasana operasi tangkap tangan KPK di Lampung, Jumat dini hari.
    INDOMETRO.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi kembali melakukan operasi tangkap tangan di Provinsi Lampung, Jumat, 27 Juli 2018, dini hari. Kali ini lembaga anti rasuah itu diduga telah mengamankan berapa orang pejabat dan orang dekat bupati terkait dana fee proyek di salah satu kabupaten di Lampung.

    Inisial orang-orang yang diamankan dan berstatus terperiksa adalah ZH, ABN, GR, AA dan TA. Salah satu orang yang disebut merupakan orang yang punya jabatan yang sangat penting. Ditelusuri, ZH adalah Zainudin Hasan yang dikenal sebagai bupati Lampung Selatan, adik dari Ketua MPR Zulkifli Hasan.Sumber di Polda Lampung yang tak mau namanya disebut membenarkan informasi tersebut."Ia benar ada, ada beberapa orang penting, jumlahnya lebih dari lima-lah," ujarnya.

    loading...
    Sumber di Polda Lampung menambahkan peristiwa ini disinyalir berkaitan dengan dugaan kasus suap proyek. "Tapi terkait status mereka, saya kurang tahu. Sekarang masih diperiksa," katanya.Namun, saat kabar ini dikonfirmasi kepada juru bicara KPK, Febri Diansyah, melalui pesan elektronik, sampai saat ini belum ada jawaban.(viva)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini