-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    KPK Kembali Didesak Tuntaskan Skandal BLBI Dan Century

    redaksi
    Selasa, 17 Juli 2018, Juli 17, 2018 WIB Last Updated 2018-07-17T08:30:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    KPK Kembali Didesak Tuntaskan Skandal BLBI Dan Century
    Foto
    INDOMETRO.ID- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) didatangi ratusan orang yang tergabung dalam Himpunan Masyarakat Sejahtera (HMS), Selasa (17/7).


    Mereka menuntut agar KPK segera menuntaskan kasus pengemplangan Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) dan skandal Bank Century yang merugikan uang negara.

    loading...
    "Kalau KPK tidak bisa menuntaskan kasus BLBI ini bukan Komisi Pemberantasan Korupsi tapi adalah komisi pelindung koruptor," ujar Koordinator HMS Jenderal Syamsul Jalal di depan Gedung KPK, Kuningan, Jakarta.

    Menurutnya, lembaga anti rasuah yang dipimpin oleh Agus Rahardjo itu harus menunjukkan kekuatan dalam memberantas korupsi di Indonesia.

    "Jangan KPK menjadi komisi pelindung koruptor. Coba tunjukkan kekuatan kamu karena tugas pokok kamu adalah membela bangsa Indonesia dan masyarakat Indonesia," papar Syamsul.

    Massa aksi yang mengikuti unjuk rasa membawa banner dan gambar Menteri Keuangan Sri Mulyani dan mantan Wakil Presiden Boediono. Mereka menuntut KPK segera memanggil dan memeriksa keduanya karena dituding sebagai dalang skandal Century.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini