-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua Komisi XI DPR: Kemenkeu dan Bappenas Diminta Tingkatkan Kinerja

    redaksi
    Jumat, 20 Juli 2018, Juli 20, 2018 WIB Last Updated 2018-07-20T05:06:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    image_title
    Ketua Komisi XI DPR RI, Melcias Markus Mekeng (F-PG)
    INDOMETRO.ID- Ketua Komisi XI DPR Melcias Markus Mekeng meminta kepada Kementerian Keuangan dan Bappenas untuk meningkatkan kinerjanya di masa mendatang. 


    Hal ini agar rencana dan program yang sudah disusun dapat terealisasi dengan baik, terutama menyangkut penerimaan perpajakan. Komisi XI juga dapat menerima laporan keuangan Kemenkeu dan Bappenas tahun 2017 dengan predikat WTP.


    “Komisi XI dapat menerima laporan keuangan Kemenkeu dan Bappenas tahun 2017 dengan opini WTP. Selain itu, Komisi XI meminta Kemenkeu  dan Bapenas untuk segera menindaklanjuti rekomendasi temuan hasil pemeriksaan BPK sebelum batas waktu yang ditentukan,” ujar Mekeng saat membacakan kesimpulan rapat, Kamis, 19 Juli 2018.

    Selain hal hal tersebut, Mekeng menaruh harapan agar Kemenkeu dan Bapenas dapat meningkatkan kinerjanya di masa mendatang. 

    Mengingat tantangan pembangunan saat ini jauh lebih kompleks sehingga perlu ada peningkatan kinerja.Anggota Komisi XI Indah Kurnia pun juga memberikan support agar kedua lembaga tersebut mampu bekerja maksimal, terutama menyangkut peningkatan penerimaan perpajakan. Saat ini Kemenkeu pun tengah melakukan efisiensi dan optimalisasi penerimaan negara.

    “Mereka sedang melakukan efisiensi dan optimalisasi dalam penerimaan negara, saya percayakan. Semua bekerja sungguh-sungguh, saya percaya pajak sebagai alat yang efektif dalam membangun negeri. Berikan kesempatan mereka bekerja,” ungkap Indah.
    Politisi PDI Perjuangan ini juga menegaskan, jika kinerja aparat perpajakan cukup baik maka dengan sendirinya potensi penerimaan pajak juga besar. Ini yang harus jadi perhatian banyak pihak agar kepatuhan pajak dapat terwujud dan membangun iklim usaha yang kondusif.(viva)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini