-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kegiatan JAPFA 4Kids Disambut Antusias Siswa dan Guru SD di Namorambe

    redaksi
    Jumat, 27 Juli 2018, Juli 27, 2018 WIB Last Updated 2018-07-27T04:52:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Sekertaris Dinas Pendidikan Deliserdang Miska Gewasari berfoto bersama para siswa dan guru yang ikut dalam kegiatan JAPFA 4Kids di Namorambe/foto : bunyak
    DELISERDANG, INDOMETRO.ID- Untuk membantu pemerintah dalam mencerdaskan bangsa, dibutuhkan peran aktif berbagai kalangan masyarakat. Sehingga pendidikan bagi generasi muda berusia sekolah, tidak hanya terpaku dalam lembaga pendidikan saja.
    Berlandaskan hal itu pula PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA), sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pakan ternak, berperan serta dalam bidang pendidikan lewat kegiatan Program Pelatihan JAPFA 4Kids bagi para siswa.

    Kegiatan tahunan yang digelar di Kecamatan Namorambe, Deliserdang, Kamis (26/7/2018) inipun terlihat mendapat sambutan positif oleh siswa dan pendidik.
    Kepala Dinas Pendidikan Deliserdang Wastian Harahap melalui Sekertaris Dinas Pendidikan Miska Gewasari pun turut menyambut baik program Pelatihan JAPFA 4Kids.
    “Kita menyambut baik event yang dibuat JAPFA terhadap anak didik guna mendorong perubahan lebih baik lagi melalui JAPFA 4Kids,” ucap Miska kepada wartawan di Sekolah Dasar Negeri 105301 Namorambe, Kecamatan Namorambe.
    Dalam sambutannya di hadapan guru dari 10 Sekolah Dasar (SD), Miska mengatakan, untuk ke depannya ini akan menjadi agenda tetap dan terus berlanjut.
    “Karena ini sudah ketiga kalinya dilaksanakan,” jelasnya.
    loading...
    Suasana pelatihan yang dibuka oleh Kepala Dinas pendidikan dan dilaksanakan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) melalui anak usahanya PT Indojaya Agrinusa ini disambut antusias oleh anak didik serta para guru.
    Mereka merasakan banyak manfaat dari pelatihan yang diselenggarakan oleh JAPFA 4Kids bersama Dinas Pendidikan Deliserdang.
    Sementara itu, Head Of Feed Operation Medan dan Padang Anwar Tandiono mengatakan, Pelatihan JAPFA 4Kids menyasar anak-anak Sumatera Utara diawali dengan penandatanganan nota kesepahaman.
    “Penandatangan nota kesepahaman ini diharapkan menjadi titik balik perubahan kearah yang lebih baik,” ujarnya.
    Dikatakannya juga, dengan kehadiran JAPFA di Deliserdang, ada keinginan perusahaan untuk merangkul masyarakat sekitar melalui program JAFPA 4Kids.
    “Saat ini JAPFA 4Kids menyasar 953 siswa dan 101 guru dari 10 sekolah. Sebelumnya sudah menyasar delapan sekolah,” ungkapnya.
    Sedangkan Head Of Social Investment R Artsanti Alif mengatakan, program JAPFA 4Kids merupakan wujud komitmen kami dalam membangun bangsa dimulai dari kebiasaan hidup bersih dan sehat sejak dini.

    “Perubahan dapat didorong dengan menyentuh bagian dari masyarakat, terutama anak usia sekolah dasar yang merupakan usia ideal untuk dibentuk kebiasaannya,” pungkasnya. (online)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini