Cawapres Jokowi Mengerucut Jadi Tiga Nama, Siapa Saja - Indometro Media

Berita Terbaru

Saturday, July 28, 2018

Cawapres Jokowi Mengerucut Jadi Tiga Nama, Siapa Saja

Baca Juga

image_title
Presiden Joko Widodo
INDOMETRO.ID – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengungkapkan bahwa kandidat calon wakil presiden (cawapres) bagi Joko Widodo saat ini sudah mengerucut lagi ke tiga nama.

Hal itu diketahui dari pembicaraan Grace dengan Jokowi, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 28 Juli 2018.

"Kalau dari pembicaraan tadi, kemungkinannya tiga nama," ujar GraceMeski demikian, mantan presenter tvOne itu enggan membeberkan nama-nama yang dimaksud. Menurutnya, Jokowi sendiri akan melakukan pengumuman pada waktu yang dianggap tepat.
loading...

"Soal siapa, lebih baik Pak Jokowi yang sampaikan," ujar Grace.Sebelumnya diberitakan, Jokowi mengundang ketum-ketum parpol pendukung non-parlemen ke Istana Bogor. Di sana mereka membicarakan kemajuan pembangunan, hal-hal yang masih harus dikerjakan, juga kandidat cawapres Jokowi.

Jokowi sendiri sebelumnya disebut-sebut mengantungi sepuluh nama, yang lantas mengerucut menjadi lima, kemudian tiga kandidat cawapres. Beberapa di antaranya adalah Tuan Guru Bajang (TGB), Mahfud MD, Airlangga Hartarto, Muhaimin Iskandar, hingga Jusuf Kalla.(viva)

No comments:

Post a Comment