-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    AHY Disarankan Bikin Sejarah Sendiri

    redaksi
    Jumat, 27 Juli 2018, Juli 27, 2018 WIB Last Updated 2018-07-27T04:17:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    AHY Disarankan Bikin Sejarah Sendiri
    Foto
    INDOMETRO.ID- Politisi Partai Golkar M Misbakhun menyebut seorang politisi harus penuh ujian bukan cuma ditenteng oleh orang tuanya ke dalam gelanggang sehingga menjadi rantang atau karbitan.

    Kendati tidak menyebut nama kepada siapa komentar itu ditujukan, tetapi publik tahu bahwa yang dimaksud adalah kader Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

    Celotehan Misbakhun tersebut turut mendapat respon pengamat politik dari Universitas Paramadina Hendri Satrio.

    "Politik ini seni yang bisa dipelajari. Selain bakat dan garis tangan juga diperlukan pengalaman," katanya saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (27/7).

    Hendri membenarkan apa yang disampaikan Misbakhun. Ibarat buah karbitan yang tampak bagus di luar tetapi belum tentu enak rasanya.

    Maka itu, dia berharap AHY bisa membuktikan kemampuan dalam gelanggang politik Tanah Air. Bukan sekadar hanya mengandalkan nama besar sang ayah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

    "Biarlah dia (AHY) membuat sejarah sendiri, bukan sejarah bapaknya kemudian diteruskan," tegas Hendri yang juga polster Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedaikopi).(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini