-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ada Piza Ronaldo & Suarez Di Rusia

    redaksi
    Selasa, 03 Juli 2018, Juli 03, 2018 WIB Last Updated 2018-07-03T06:28:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pizza wajah buatan koki Valery Maksimchik/Net
    INDOMETRO.ID-Momentum Piala Dunia 2018, dimanfaatkan masyarakat Rusia sebagai tuan rumah untuk menunjukkan kreatifitasnya.

    Seperti yang dilakukan koki Rusia bernama Valery Maksimchik yang menyajikan piza berbentuk wajah para bintang top sepakbola dari tim nasional berbagai negara. 

    Sebagaimana dikutip BBC, koki di bar HopHead Tap Room di St Petersburg itu membentuk piza dengan wajah pemain tim­nas Uruguay Luis Suarez dan kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo. 

    Piza tersebut dibuat saat kedua tim saling berhadapan di ba­bak pembuka 16 besar Piala Dunia 2018 pada 30 Juni 2018. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Uruguay yang menggilas Portugal 2-1. 

    Setiap lukisan piza berbentuk wajah bintang top sepak bola yang berlaga di Piala Dunia 2018 mem­butuhkan dua jam stencilling (melu­kis). Maksimchik juga harus sangat berhati-hati ketika memotong piza. 

    "Kami mendukung sepak bola dan olahraga melalui metode lukisan piza berbentuk wajah pemain. Pekerjaan utamaku sebagai pizzaiolo pembuat lukisan piza," kata Maksimchik. 

    Dia menyebut, pekerjaan me­lukis piza berbentuk wajah ada­lah hobi. Karenanya, dia sangat menyukai pekerjaannya. 

    Sebelum melukis wajah, adonan piza sudah dimasak terlebih dahulu. Kemudian keju dilelehkan usai wajah dibentuk. 

    Maksimchik juga membuat piza berbentuk wajah pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov dan striker Timnas Rusia, Artem Dzyuba dan Fedor Smolov. 

    Maksimchik berjanji untuk membuat piza berbentuk wajah setiap pemain di skuat Rusia bila sang tuan rumah memenangi Piala Dunia 2018.(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini