-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mantan Wakil DPRD Kota Tebing Tinggi Joni Sinaga Angkat Bicara,Terkait Oknum DPRD Terlibat Narkoba

    redaksi
    Kamis, 28 Juni 2018, Juni 28, 2018 WIB Last Updated 2018-06-28T13:36:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Mantan Wakil DPRD Kota Tebingtinggi  Joni Sinaga yang pernah menjabat 2 priode saat di temui di rumahnya
    TEBING TINGGI,INDOMETRO.ID - Mantan Wakil DPRD Kota Tebingtinggi Joni Sinaga,yang pernah menjabat 2 priode Tahun 1999-2004 dan Tahun 2004-2009,angkat bicara, Terkait dengan adanya seorang Oknum DPRD Kota Tebingtinggi dari Fraksi Partai Gerinda bersama dua temanya,yang di tangkap personil sat narkoba Polres Tebingtinggi,saat pesta narkoba di sebuah rumah kosong,tepatnya di Jalan Sutoyo,Komplek P.J.K.A,Kelurahan Rambung,Kecamatan Tebingtinggi Kota. Senin (25/6).
    Saat di temui  awak media Top Metro,dirumahnya,tepatnya di Jalan Ir.H. Juanda,Kelurahan Tanjung Marulak,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi Kamis ( 28/6 ) sekitar pukul 17:00 Wib, menurut keterangan mantan wakil DPRD Kota Tebingtinggi,Joni Sinaga (60),yang pernah menjabat dua priode sebagai wakil ketua DPRD Kota Tebingtinggi Tahun 1999-2004 dan tahun 2004-2009,sangat kecewa sekali atas di duga terlibatnya seorang Oknum DPRD dari Fraksi Partai Gerinda Kota Tebingtinggi,terkait kasus narkoba,padahalah seorang wakil rakyat seharus memberi contoh prilaku yang baik dengan warganya,bukan yang tidak baik.Terangnya Joni Sinaga.
    anggota DPRD yang terlibat narkoba
     "Ditambahinya,maka jika kalau terbukti seorang oknum DPRD Kota Tebingtinggi ini terlibat menggunakan narkoba,maka itu Ketua DPRD Kota Tebingtinggi,harus memberi Sangsi  kepada anggotanya yang terlibat kasus narkoba,sangsi itu seperti pemecatan dan jangan lagi di beri kesempatan untuk menjabat lagi.
    ' Maka itu, sebentar lagi kita akan menjalani pemilihan Pilleg 2019-2023,jadi maka itu warga Kota Tebingtinggi harus tau tingkah lakunya dan kepribadiannya,jangan memilih orang dari segi materinya saja, apa lagi orang itu tercandu narkoba , yang nantinya akan bisa mebuat negara ini menjadi hancur,pilih seorang pemimpin yang tau latar belakangnya dan pendidikannya,dan tidak tercandu narkoba,maka itu negara ini menjadi  baik di hari yang akan datang,sebab narkoba adalah musuh no 1 di negara Republik Indonesia.Ucap Joni Sinaga.
      " Ditempat terpisah,menurut keterangan Ketua LSM STRATEGI Kota Tebing Tinggi Ridwan Siahaan,meminta Kepada pihak penyidik Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi, untuk tidak tebang pilih dalam menangani kasus narkoba walau siapapun pelakunya, tetapi harus menindak tegas ketiga pelaku, terlebih salah seorang dari pelaku merupakan seorang pejabat publik yang seharusnya sebagai panutan dan pengayom masyarakat dengan baik di kota Tebing Tinggi. Kepada masyarakat warga Kota Tebingtinggi, agar lebih harus berhati-hati untuk melihat rekam jejak setiap tokoh yg akan tampil dalam kompetisi untuk menjadi calon anggota DPRD thn 2019.jawab Ridwan Siahaan.(Erwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini