-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hendra/Ahsan Belum Panas

    redaksi
    Kamis, 28 Juni 2018, Juni 28, 2018 WIB Last Updated 2018-06-28T06:47:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Hendra/Ahsan Belum Panas
    Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan/Net
    INDOMETRO.IDHendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil melewati ujian pertama di turnamen bulutangkis Malaysia Terbuka 2018. Marcus Gideon/Kevin Sanjaya turut menyusul.
    Hendra/ Hasan menumbang­kan pasangan Hongkong, Lee Chun Hei Reginald/Tang Chun Man, lewat straight game den­gan skor 21-17, 21-17. 

    Ini merupakan pertemuan kedua bagi Hendra/Ahsan dan Lee/Tang, sebelumnya mereka bertemu di Asian Games 2014. Saat itu Hendra/Ahsan juga me­nang dua game langsung dengan skor 21-11, 21-15. 

    "Lawan tidak mudah dika­lahkan. Kami merasa belum enak mainnya, karena ini adalah pertandingan pertama. Kami masih menyesuaikan diri den­gan kondisi lapangan. Kami berharap di pertandingan se­lanjutnya, penampilan kami lebih baik, pergerakan bisa lebih cepat," ujar Hendra dilansir Badmintonindonesia.org. 

    Sementara Ahsan memilih tak jemawa atas hasil yang diraih­nya. Menurutnya lawan tanding di laga selanjutnya masih cukup berat. 

    "Besok bisa saja sudah ber­temu unggulan. Kami cuma mempersiapkan diri sebaik mungkin dan tidak terlalu me­mikirkan lawan yang nanti-nanti, yang penting lawan besok saja," tambah Ahsan. 

    Di sisi lain, Laju Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga belum terbendung. Mereka menang mudah kemarin atas pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, 21-16 dan 21-17 dalam waktu 36 menit. 

    Nasib sial justru dialami tung­gal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Menang pada gim pertama, dia gagal mengu­langinya saat melawan Kento Momota dari Jepang. 

    Alhasil, Anthony tersingkir dengan skor akhir 21-12, 17- 21, 14-21. Hal serupa dialami tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung. Dia gagal melaju ke babak kedua usai dikalahkan juara Olimpiade asal Spanyol, Carolina Marin dengan skor 21- 4,18-21, 21-18. 

    Kini nomor tunggal putri Indonesia tinggal menyisakan Fitriani. ***(rmol)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini