Rhoma Irama Tiba di Musi Rawas Utara, Disambut Hangat oleh Bupati dan Wakil Bupati

Daftar Isi

Rhoma Irama Tiba di kediaman Pribadi Bupati Muratara H. Devi Suhartoni

Musi Rawas Utara, indometro.id
– Raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama, tiba di Musi Rawas Utara untuk menghadiri acara tablig akbar yang diselenggarakan di halaman kantor bupati. Kehadiran Rhoma Irama disambut hangat oleh Bupati Musi Rawas Utara, H. Devi Suhartoni, dan Wakil Bupati, H. Inayatullah di kediaman pribadi Bupati sebelum menuju lokasi acara.

Rhoma Irama mengimami Sholat Isya


Setibanya di Musi Rawas Utara, Rhoma Irama langsung menuju kediaman H. Devi Suhartoni. Bupati dan Wakil Bupati yang menyambut kedatangan sang legenda musik dangdut ini. Di kediaman Bupati, Rhoma Irama sempat mengimami sholat Isya berjama'ah, yang menambah kekhusyukan suasana sebelum acara tablig akbar dimulai. Setelah berbincang sejenak di rumah pribadi Bupati, Rhoma Irama kemudian bersiap untuk menghadiri acara tablig akbar di halaman kantor Bupati.


Acara tablig akbar ini diharapkan dapat menjadi momentum penting bagi masyarakat Musi Rawas Utara untuk mendapatkan siraman rohani dan hiburan dari Rhoma Irama, yang dikenal tak hanya sebagai musisi tetapi juga sebagai tokoh yang sering menyuarakan pesan-pesan religius dalam setiap penampilannya.



Kehadiran Rhoma Irama di Musi Rawas Utara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial dan keagamaan yang diadakan oleh pemerintah daerah setempat. Bupati H. Devi Suhartoni telihat antusias dapat menyambut langsung Rhoma Irama dan berharap acara ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.


Setelah pertemuan singkat di kediaman Bupati, Rhoma Irama langsung menuju halaman kantor Bupati untuk menghadiri dan memeriahkan tablig akbar tersebut, di mana ribuan masyarakat telah menantikan kehadirannya dengan antusiasme tinggi.



(DN86) 

Posting Komentar

Ads:

#
banner image