-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hari ini Kamis 1 Mei 2024, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai NasDem Kabupaten Lampung Timur, resmi membuka pendaftaran calon Kepala Daerah ( Cakada ) Pada Pemilukada 27 November 2024.

    Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T15:01:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bertempat di kantor DPD Partai NasDem jln Kol.Hasan Basri , Desa Sukadana pasar, Ketua Partai NasDem Lampung Timur, di dampingi Sekertaris Hi.Supriyono,S.Ag serta Ketua Badan Pemenangan pemilu (Bapilu) Faizal Riza, dan serta , jajaran pengurus lain nya, Ketua DPD Partai NasDem Lampung Timur, Hi. Yusran Amirullah.SE , menyampaikan, sesuai arahan Ketua umum bahwa tanggal 1 hingga  7 Mei ini , Kami secara resmi membuka penjaringan calon Kepala Daerah , yang akan maju di pemilihan umum Kepala Daerah pada tanggal 27 November mendatang.

    Yusran Amirullah, menambahkan pada hari pertama pendaftaran ini, Bupati Lampung Timur, Hi.Dawam Rahardjo,yang di wakili oleh staf nya, sudah mengambil formulir pendaftaran dan insyaallah besok, pada hari Kamis tanggal 2 Mei mantan Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari juga akan datang ke DPD Partai NasDem, untuk mengambil formulir pendaftaran.

    Pada prinsipnya Partai NasDem terbuka bagi seluruh putra putri terbaik bangsa ini  untuk menjadi kandidat calon Kepala Daerah dari partai Nasdem, yang pasti mendaftar di partai Nasdem ini tanpa mahar, tegas nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini