-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPC LPRI PASURUAN GELAR HALAL BIHALAL 1445 H

    Kamis, 02 Mei 2024, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T03:08:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pasuruan - Indometro.id: Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) pasuruan  pimpinan Habib Fahmi Al musawah, SH ,menggelar halal bihalal 1445 H. Acara halal bihalal bertempat di  kediaman Bapak Lasminto, salah satu pengurus LPRI Pasuruan yang berada di kecamatan nguling kabupaten pasuruan. Rabu. 01/05/2024 Bertepatan dengan Hari Buruh. 



    Habib fahmi, sapaan akrab nya, menegaskan selain hahal bihalal juga diadakan rapat koirdinasi terkait beberapa hal strategis di kabupaten pasuruan menjelang menjelang pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati kabupaten pasuruan serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur yang akan di bulan november 2024 mendatang, ucap nya di dampingi sekretaris DPC LPRI Pasuruan, Misdi S.Pd SH MHum.


    Tampak Hadir beberapa pengurus yang lain, Hj. Noer Dillah, Ashmath, Lasminto, Ulfa, Nanang dan beberapa pengurus lainnya.


    Habib Fahmi, menyampaiakan bahwa dalam acara halal bihalal dan silaturahmi ini yang belum sempat bertatap muka atau berkunjung ke  kediaman Beliau, belum ada waktu maka hari ini kita dipertemukan mumpung masi bulan syawal mari kita dengan hati yang ikhlas saling memaafkan baik di sengaja maupun tidak disengaja, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin, tutur Beliau yang juga seorang Advokat 


    Disamping itu juga  kata Habib fahmi, "kita bersyukur atas suksesnya Pemilu 2024 secara kondusif, dan hari ini kita diajak untuk saling silaturahmi sebagai bentuk menjaga silaturahmi.”


    Selanjutnya selain pembahasan pilkada 2024, hasil rakor yang lain terkait sinergi dengan exekuif, legislatif,  kerjama dengan UMKM, penyegaran dan pensmbahan pengurus , peningkatan kapasitas pengurus, tetap dalam koridor mitra kritis dan siap dalam pendampingan baik litigasi or non litigasi 

    *(Her-Mi-Yat)*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini