-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam di Sungai Borang

    Sahabat Jhon
    Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T10:27:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro.id, PALEMBANG -

    Menindak Lanjuti laporan warga terkait adanya bocah tenggelam di sungai Borang Babinsa Kel. Sako Koramil 418-08/Sako Kodim 0418/Palembang Pelda Jes.Pangaribuan dan  Sertu Muhlisin Bergabung bersama Bhabinkamtibmas, BPK Sako, Tim SAR dan PMI Kota Palembang untuk melaksanakan kegiatan pencarian korban tenggelam yang dilaksanakan bertempat di seputaran Sungai Borang di Jln.Sematang Lrg.Sawit RT.23 RW.10 Kel.Sako kecamatan Sako Palembang,Rabu (1/5/2024)

     Menurut Pelda Jaes.Pangaribuan didampingi Sertu Muhlisin mendapat informasi warga bahwa telah kejadiannya Seorang bocah tenggelam di sungai Borang  sekira pukul 09.00 Wib, pada saat anak - anak tersebut diperkirakan sedang bermain  berenang  dalam kondisi sepi, kemudian tiba-tiba salah satu anak tersebut diperkirakan terseret arus Air sungai. 

    Lanjun Pelda Jes saat kejadian ada temannya yang melihat,selanjutnya melaporkan ke warga yang lain, selanjutnya warga menghubungi Babinsa dan Babinkantibmas serta warga untuk melaksanakan  bergotong royong,mencari korban tersebut dengan cara menyelusuri sepanjang sungai Borang, sekitar 500 m dari tempat kejadian.

    Untuk Identitas korban bernama  M. Aldo  Aprilio (12 THN ) warga Jln.Sematang Lrg.Sawit Perum. Griya Pesona Borang Blok Q7 Rt. 023/010 Kel.Sako Kec. Sako Palembang.

    Setelah melakukan pencarian kurang lebih 5 jam  sekira pukul 15.15 wib akhirnya korban ditemukan team SAR gabungan di  didasar sungai dalam jarak 150 M dari tempat kejadian dan korban bersama pihak keluargakeluarga dan petugas terkait langsung membawa Korban tenggelam ke rumah duka yang masih tidak jauh dari tempat kejadian,"terang Pelda Jes 

    Dengan kejadian tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan himbauan kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya dan melarang untuk tidak berenang di sungai Borang melihat Talah beberapa kali terjadi orang tenggelam,"ungkpnya. ( Jhon )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini