-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Labuhanbatu Gelar Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H

    Muhammad Rio
    Kamis, 11 April 2024, April 11, 2024 WIB Last Updated 2024-04-11T12:09:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    (Teks Photo : Keluarga Besar Polres Labuhanbatu)


    Indometro.id-Labuhanbatu


    Polres Labuhanbatu gelar acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah bertempat di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu Jalan MH.Thamrin, Rantauprapat,Kecamatan Rantau Utara,Labuhanbatu.Rabu,(10/4).


    Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L.Malau,S.I.K.,M.H.,bersama keluarga dan keluarga besar personil Polres Labuhanbatu berkumpul dengan kebahagian merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah.


    Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L.Malau mengatakan pentingnya merayakan hari besar bersama- sama tanpa memandang perbedaan agama dan pentingnya toleransi tinggi di tengah masyarakat sebagai landasan bagi institusi kepolisian yang lebih baik.


    “Dalam merayakan hari besar bersama-sama tidak ada perbedaan antar agama,demi menjalin silaturahmi yang kuat keluarga besar Polres Labuhanbatu,terutama pentingnya toleransi terhadap masyarakat sebagai landasan instansi Polri yang lebih baik,”ucapnya.


    Selanjutnya,kata Kapolres Labuhanbatu setelah acara Halal Bihalal rencananya Kapolres akan langsung menuju Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk memantau langsung titik kemacetan arus mudik dan mengawasi kegiatan Hari Gembira Idul Fitri (Hagaf).



    “Setelah kegiatan Halal Bihalal ini,saya akan langsung menuju Labuhanbatu Utara demi memantau langsung titik kemacetan arus mudik,”tutup kapolres.


    Kegiatan ditutup dengan bersalam-salaman serta berphoto bersama dengan kehangatan dan kebahagiaan keluarga besar Polres Labuhanbatu.


    Hadir dalam acara tersebut, 

    Wakapolres Labuhanbatu,Kompol H.Matondang,S.H.,M.H., para Kabag Ops,Kasat,Kasi,dan Kasubag,serta anggota Brimob dan ASN Polres Labuhanbatu.


    (Rio/indometro.id)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini