-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PKB Buka Penjaringan Calon Bupati Jayapura Ondofolo Orgenes Kaway Pertama Mendaftar

    Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T08:55:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Calon Bupati OK ,memberikan keterangan pers setelah mendaftar pada Desk  Pilkada PKB Hotel Merbau,Sentani Kabupaten Jayapura (24/4/2024) 



    Sentani  - DPC PKB Jayapura membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jayapura untuk Pilkada 2024. Hingga saat ini, sudah ada satu orang yang mendaftar.
    "Baru satu calon kepala daerah yang mengambil formulir," kata Ketua Desk PKB  Eko Pujianto Bares kepada awak media  Rabu (24/4/2024).

    Formulir pertama itu diambil oleh Anggota DPRP periode 2014-2024 ORGENES KAWAY. OK , mengambil formulir tanggal (24/4) hari ini  yang dampingi oleh tim pemenangan.
    Eko  menjelaskan, PKB membuka penjaringan ini mulai tanggal 20 April sampai 20 Agustus nanti. Penjaringan ini terbuka untuk umum.

    "PKB membuka pendaftaran para calon kepala daerah dibuka untuk umum. Pengembalian formulir paling lambat tanggal 20 Agustus 2024," jelasnya.

     Orgenes Kaway ,  yang juga Ketua DASS ( Dewan Adat Suku Sentani )mengaku akan mematuhi mekanisme dan proses tahapan penjaringan di PKB. OK ,akan mengembalikan formulir sebelum tanggal penutupan.
    "Kedatangan kami dengan niat baik untuk mendaftarkan calon Bupati Jayapura. Kami akan mengembalikan berkas pendaftarannya sebelum batas akhir yang ditentukan PKB," ucap Ondofolo singkat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini