-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Perang dimulai, Wow..Presiden Rusia Vladimir Putin Dikabarkan Akan Dukung Iran Sekutu Nuklir nya, Jika Amerika Bantu Israel

    Mahmed_Firdaus
    Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T05:56:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDOMETRO.ID - Jackson Hinkle, kritikus Amerika Serikat (AS) yang terkenal atas dukungannya terhadap Palestina memberikan kabar yang belum terkonfirmasi kalau Rusia lewat Presiden Valdimir Putin, mendeklarasikan dukungan terhadap Iran.

    Dukungan Rusia ke Iran itu, kata dia, jika Amerika Serikat (AS) menyerang wilayah Iran sebagai bentuk dukungan terhadap Israel.

    Iran diketahui sudah melancarkan serangan balasan ke Israel, Minggu (14/4/2024) lewat tiga gelombang peluncuran drone ke wilayah teritorial Tel Aviv.

    Dalam cuitannya di instagram, Hinkle menulis:

    "BREAKING: Russian President Vladimir Putin has declared that RUSSIA will SUPPORT IRAN if the United States attacks Iran's soil in support of Israel."


    Tambahan, Jackson Hinkle adalah komentator politik Amerika dan influencer media sosial, yang menjadi pembawa acara televisi web politik The Dive with Jackson Hinkle. Ia dikenal karena dukungannya terhadap Vladimir Putin dalam Perang Rusia-Ukraina, dan pandangan anti-Israelnya dalam perang Israel-Hamas tahun 2023.

    Serangan Langsung

    Seperti diketahui, Iran dilaporkan telah memulai serangan balasan langsung mereka ke Israel dengan meluncurkan ratusan drone ke sejumlah titik target di Israel, Minggu (14/4/2024).

    Tentara Israel (IDF) mengatakan Iran telah melancarkan serangan terhadap Israel menggunakan ratusan drone bunuh diri, demikian konfirmasi negara Yahudi tersebut.


    Editor : Firdaus

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini