-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemdes Bantan Air Salurkan BLT-DD Tahun 2024 Tahap Awal

    Anang
    Selasa, 02 April 2024, April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T04:29:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa (Pemdes) Bantan Air Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk masyarakat Desa Bantan Air Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

    Dalam penyaluran BLT-DD pihak Desa Bantan Air menyerahkan sebanyak 18 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ber tempat di Aula Kantor Desa pada kamis  (28/03/2024).

    Dalam penyaluran ini turut dihadiri Camat Bantan Rafli Kurniawan, S,IP., M.Si, Kasi PMD Kantor Camat Bantan Arief Effendi, S.STP., M.A.P, Pj. Kades Bantan Air, pendamping lokal Desa, Pendamping Desa bidang Pembangunan, dan perangkat Desa Bantan Air serta KPM (keluarga penerima Manfaat) BLT DD.

    Pj. Kades Bantan Air Miswan mengatakan, Ini merupakan BLT-DD tahap awak untuk pada tahun 2024 di Desa Bantan Air, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat, ucapnya 

    "Kami (Pemdes_red) berharap BLT-DD yang diserahkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, dengan program pemerintah yaitu Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat," kata Pj Kades.

    Semoga bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan bermanfaat, yang paling penting tetap diberikan kesehatan," tambahnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini