-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mobil Keliling Adminduk Dispendukcapil Sampang Untuk Permudah Perekaman E-KTP Bagi Masyarakat

    Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T09:37:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Sampang, Indometro.id - 

    Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Sampang, Madura, Jawa Timur, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam pelayanan administrasi kependudukan.


    Salah satunya dengan adanya mobil keliling pelayanan Adminduk dapat meningkatkan pelayanan kepemilikan dokumen kependudukan dan percepatan perekaman data biometric KTP elektronik.


    Kepala Dispendukcapil Sampang, Nor Alam mengatakan mobil keliling layanan Adminduk tersebut untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan perekaman KTP.


    "Jadi di mobil keliling itu hanya bisa melakukan perekaman KTP saja, untuk KK bisa dilakukan di kecamatan. Bagi orang yang sakit, disabilitas, dan orang tua jompo yang tidak bisa jalan, kemudian didatangi kerumahnya," ucap Nor Alam, Selasa (16/04/2024).


    Nor Alam menuturkan kalau mobil keliling Adminduk tersebut buka setiap hari Minggu di acara Car free day di Alun - Alun Tronojoyo Sampang.


    "Masyarakat bisa melakukan perekaman dan untuk cetaknya bisa dilakukan di Mal Pelayanan Publik atau di kantor Dispendukcapil," terangnya.


    "Harapannya untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan dokumen kependudukan," tandasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini