-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Menu Lebaran Spesial : Temukan Inspirasi Kuliner Terbaik di Blibli Promo Menjelang Lebaran

    redaksi
    Jumat, 19 April 2024, April 19, 2024 WIB Last Updated 2024-04-19T06:54:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

      


    Artikel - Saat lebaran tiba, Anda tentu juga akan sibuk menyiapkan berbagai macam kuliner istimewa. Tapi tidak perlu merasa bingung karena Anda bisa dengan mudah menemukan inspirasi kuliner terbaik untuk menu lebaran spesial.

    Apalagi sekarang untuk mendapatkan berbagai macam bahan memasak Anda bisa membelinya di Blibli. Di marketplace Blibli, Anda bisa mendapatkan promo menjelang lebaran yang istimewa pada masa periode 2 sampai 4 April 2024.

    Menu Lebaran Spesial: Temukan Inspirasi Kuliner Terbaik di Blibli Promo Menjelang Lebaran!

    Tidak perlu merasa bingung jika ingin menyuguhkan menu lebaran spesial karena Anda bisa membuat beberapa menu spesial berikut ini:

    1. Aneka Gorengan

    Aneka gorengan memang sangat banyak digemari masyarakat bukan cuma di hari lebaran saja bahkan di hari biasa. Jika tidak ada gorengan, momen lebaran biasanya terasa kurang lengkap. Jadi, jangan lewatkan untuk membuat gorengan karena ini akan 

    menjadi salah satu menu spesial apalagi dinikmati dengan aneka menu khas lebaran lainnya.

    2. Dimsum

    Popularitas dimsum saat ini juga semakin marak di Indonesia. Meskipun bukan asli makanan Indonesia, tetapi dimsum tetap banyak diminati karena rasanya yang cocok dengan lidah orang Indonesia. 

    Daripada beli dimsum yang harganya mahal, mending Anda membuat sendiri dengan bahan-bahan yang bisa dibeli di Blibli.

    Anda bisa membuat dimsum yang terbuat dari daging ayam, lalu jangan lupa juga untuk membuat cocolannya supaya lebih nikmat.

    3. Shabu-shabu

    Supaya momen lebaran bersama keluarga terasa lebih hangat, Anda juga bisa membuat menu istimewa berupa shabu-shabu. Makanan ini terbuat dari daging dan sayur yang dimasak dengan kaldu sapi sehingga rasanya pasti sangat menyegarkan. 

    Keluarga akan suka makan shabu-shabu apalagi menu ini biasanya hanya bisa ditemukan di restoran. Akan tetapi, saat lebaran Anda sebaiknya membuat sendiri di rumah agar bisa dinikmati bersama-sama dengan keluarga besar.

    4. Kue Kering

    Kue kering sering dijadikan sebagai salah satu menu istimewa saat lebaran. Anda bisa membuat sendiri aneka kue kering seperti nastar, kastengel, kue putri salju dan. Anda bisa lebih menghemat pengeluaran karena biasanya kue-kue kering lebaran dijual dengan harga yang mahal.

    5. Opor Ayam

    Untuk melengkapi momen lebaran, Anda juga bisa menyiapkan menu opor ayam yang disajikan dengan nasi atau ketupat. Keluarga pasti akan sangat menyukai menu ini karena memang opor ayam identik dengan hari-hari istimewa seperti hari raya idul Fitri.

    Untuk membuat semua menu makanan tadi, pastinya Anda akan membutuhkan berbagai macam bahan seperti tepung, gula, daging dan yang lainnya. Tapi tidak perlu khawatir karena produk-produk tadi bisa Anda beli di Blibli.

    Belanja di Blibli bisa memberi ketenangan dan kenyamanan karena produk yang dijual adalah produk berkualitas dan harganya juga hemat. Selain itu, di Blibli juga akan ada promo double date 4.4. Promo menjelang lebaran ini bakal berlangsung dari tanggal 2 sampai 4 April 2024. 

    Anda juga berkesempatan untuk bisa mendapatkan belanja double berkah yaitu berupa cashback sampai 100%. Ada juga midnight sale yang memberi kesempatan bagi setiap pelanggan untuk mendapatkan cashback 20% dengan maksimal Rp50.000.

    Seru banget kan promonya. Orang-orang pastinya bakal beli banyak produk di promo ini. Apalagi banyak promo dan diskon yang membuat belanja semakin hemat. Anda juga jangan sampai ketinggalan ya!

    Belanja di Blibli saat promo double date 4.4 makin seru karena ada gratis ongkir tanpa minimal belanja. Sekarang pastikan untuk belanja bahan untuk membuat menu lebaran spesial Anda hanya di Blibli.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini