-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Labuhanbatu Hadiri Rakor Dengan Pemkab Bahas Rekomendasi Pembelian BBM Solar Subsidi Untuk Nelayan

    Muhammad Rio
    Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T12:37:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    (Teks Photo: Polres Labuhanbatu dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu lakukan rapat koordinasi pembelian BBM solar subsidi untuk nelayan)




    Indometro.id-Labuhanbatu


    Kapolres Labuhanbatu diwakili Kasat Pol Airud ikut hadir Rapat Koordinasi (Rakor) membahas terbitnya surat rekomendasi pembelian bahan bakar minyak (BBM) solar subsidi untuk nelayan bersama pemerintah setempat yang digelar di Ruang Rapat Bappeda Pemkab Labuhanbatu Lantai II,Jalan Sisingamangaraja,Kecamatan Rantau  Selatan,Labuhanbatu. Selasa,(23/4/2024)


    Rapat tersebut dihadiri berbagai pihak dari Pemkab Labuhanbatu yakni Asisten III Setdakab Zaid Harahap,Kadis Kelautan dan Perikanan Adlin Tanjung kemudian perwakilan Camat dan Lurah dari wilayah pantai.


    Mewakili Kapolres Labuhanbatu yaitu Kasat Pol Airud AKP P.Sitinjak bersama Kapolsek Panai Hilir AKP HM.Sibarani serta Kapolsek Bilah Hilir AKP Fredy S hadir di acara rapat.


    Asisten III Setdakab, Zaid Harahap mengatakan pentingnya kerjasama dalam mengimplementasikan surat rekomendasi dari Dinas Perikanan Labuhanbatu terkait pembelian BBM solar subsidi bagi nelayan.


    Hasilnya,rapat koordinasi mencapai kesimpulan pentingnya sosialisasi terkait surat rekomendasi pembelian BBM solar subsidi khususnya bagi nelayan yang terdaftar.Pembuatan spanduk untuk disosialisasikan kepada masyarakat terkait penggunaan BBM solar subsidi bagi nelayan.


    Kemudian, pemakaian drum dalam pengisian BBM solar subsidi yang ditunjuk sesuai rekomendasi yakni SPBU No.14337450 Nelson Siburian dan SPBU No.14227350 Robin Manurung yang ada di Kelurahan Negri Baru,Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu.


    Kapolres Labuhanbatu,diwakili Kasat Pol Airud AKP P.Sitinjak mengatakan Polres Labuhanbatu siap mendukung langkah-langkah yang diambil demi memastikan distribusi BBM solar subsidi agar lancar dan tepat sasaran untuk nelayan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu agar mendukung perekonomian para nelayan.


    (Rio/Indometro.id)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini