-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Di Aceh Utara, Calon Guru Penggerak Angkatan 9 Gelar Panen Karya

    Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T12:38:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Utara, indometro.id -  

    Calon guru penggerak angkatan ke-9 Kabupaten Aceh Utara menggelar panen karya hasil belajar di lapangan Kantor Bupati Aceh Utara, Kamis (25/04/2024).


    Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Aceh Utara, Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Utara serta Balai Guru Penggerak Provinsi Aceh

    Panen karya hasil belajar ini diikuti oleh peserta Calon guru penggerak jenjang SMA, SMK dan SLB Angkatan 9 berjumlah 61 orang, dan jumlah Pengajar Praktik jenjang SMA, SMK 10 orang

    Hasil karya tersebut dipamerkan di stand-stand yang telah disiapkan dan dibuat semenarik mungkin.

    Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Utara, Drs.Ahmad Yamani,M.Pd mengatakan, panen karya ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pendidikan guru penggerak.

    Dimana kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada calon guru penggerak untuk mempublikasikan hasil belajar dan inovasi yang telah mereka lakukan selama mengikuti program pendidikan guru penggerak.

    Hasil karya yang dipamerkan ini sangatlah beragam dan inspiratif. Hal ini menunjukkan bahwa calon guru penggerak memiliki semangat dan inovasi tinggi dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

    Dia berharap, calon guru penggerak yang telah dibekali dengan berbagai kompetensi ini dapat menjadi agen perubahan di sekolah masing-masing.

    Mereka dapat menerapkan inovasi-inovasi yang telah dipelajari untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan pendidikan di sekolah.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini