-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Buka Fakultas Kedokteran, UNIMED Tandatangani Kerjasama dengan Klinik dr Irvan Dalimunthe

    Redaksi
    Kamis, 18 April 2024, April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T11:08:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id  - 


    Universitas Negeri Medan (UNIMED) melakukan perjanjian kerjasama dengan Klinik dr Irvan Dalimunthe II Jalan Ahmad Yani Kota Tebingtinggi. Perjanjian kerjasama tersebut ditandai penandatanganan naskah kerjasama,  Kamis (18/04/2024).


    Penandatanganan dilakukan dr Irvan N Dalimunthe MH selaku pihak kedua dan wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Universitas Negeri Medan Prof Dr Erond  Litno Damanik SPd MSi.


    Dr phil Suci Pujiastuti SPd MA mewakili Unimed, mengatakan Klinik dr Irvan Dalimunthe II memenuhi persyaratan untuk kerjasama dengan Unimed dalam rangka melahirkan Fakultas Kedokteran Unimed.


    "Kita telah tinjau Klinik dr Irvan Dalimunthe II di Jalan Ahmad Yani Kota Tebingtinggi, telah memenuhi persyaratan untuk kerjasama dengan Unimed dalam bidang pendidikan apa lagi ada pendukung yang lainnya seperti RSKP (Rumah Sakit Kumpulan Pane) dan Puskesmas serta izin dari Dinas Kesehatan (Pemko Tebingtinggi)," ungkap Suci Pujiastuti.


    Sementara, dr Irvan Dalimunthe menyambut baik kerjasama yang dilakukan dengan Unimed. "Terimakasih kepada Unimed yang telah melakukan kerjasama dengan klinik kita, semoga dengan kerjasama ini, Klinik dr Irvan Dalimunthe II memiliki andil dalam melahirkan Fakultas Kedokteran Unimed," ujar dr Irvan. 



    (red)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini