-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkamtibmas Polres Tebing Tinggi Sambang dan Beri Imbauan Kepada Warga

    Redaksi
    Sabtu, 27 April 2024, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T04:49:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi Aipda M. Hartono melaksanakan sambang kepada pedagang asongan yang sedang berkumpul di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Sabtu pagi (27/04/24).


    Adapun tujuan bhabinkamtibmas melaksanakan sambang untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga dengan mengimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan masing masing dan agar warga tidak membakar hutan dan lahan karena dapat menyebabkan polusi udara. Mengajak warga untuk selalu mematuhi peraturan berlalulintas dan undang undang yang berlaku di Indonesia.


    "Apabila ada permasalahan yang terjadi dilingkungannya, agar warga segera menghubungi bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti dan bila menemukan pelaku kejahatan agar menyerahkan kepada pihak Kepolisian serta jangan main hakim sendiri", sebut bhabinkamtibmas.


    Lanjutnya, dan jika masyarakat ingin memberikan informasi kepada pihak Kepolisian baik itu penyalahgunaan narkoba, perjudian dan kejahatan lainnya, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi dinomor 081260664044.


    Nomor telepon tersebut sengaja disebarluaskan ke masyarakat, agar masyarakat dapat memberi informasi secara leluasa seputar lingkungan tempat tinggal masing masing.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini