-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Berkah Ramadhan, Media Datapost.id Kembali Santuni Anak Yatim, Janda dan Kaum Duafa

    Redaksi
    Senin, 01 April 2024, April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T01:46:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Deli Serdang, Indometro.id -- 


    Dalam rangka menebar kebaikan di bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Media datapost.id santuni puluhan anak yatim dan kaum duafa di Desa Tengah, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/03/2024). 


    Kegiatan baksos ini juga sebagai wujud syukur media datapost.id, sebab di Hari Jadi ke-1 tahun masih dapat melaksanakan program tahunan, yakni menyantuni anak yatim/piatu, kaum duafa serta menyalurkan bantuan sembako dan uang ke panti asuhan. Hal itu disampaikan Pimpinan Umum media datapost.id, Awaluddin Lubis. 


    Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan program rutin di setiap bulan Ramadhan. Hal ini juga sebagai wujud komitmen untuk saling berbagi dengan anak-anak yang berhak menerima santunan tersebut. 


    Awaluddin Lubis berharap, semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penerima. "Mari berdoa bersama, semoga kita semua senantiasa tetap diberikan nikmat sehat oleh Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini. Mudah-mudahan semua yang kita lakukan dapat bernilai ibadah," katanya. 


    Menurutnya, kegiatan rutin yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini merupakan wujud rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT. 


    "Selain itu kegiatan seperti ini dapat melatih kita semua untuk berempati dan berbagi pada saudara yang lain dan untuk mencari keberkahan Allah SWT," tuturnya. 


    Dia menjelaskan, bulan suci Ramadhan tentunya menjadi momentum untuk memaksimalkan agenda-agenda kebaikan.


    "Banyak hal yang menjadi ladang pahala yang dilipatgandakan pada bulan puasa ini, termasuk salah satunya adalah berderma," ucap Awaluddin Lubis yang juga Pimpinan Perusahaan PT. Data Post Jaya itu. 


    Lebih lanjut Awaluddin menjelaskan bahwa capaian kinerja maksimal yang ditorehkan perusahaan, tentunya perlu disyukuri bersama. 


    Rasa syukur di bulan Ramadhan dengan membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan diharapkan membawa energi untuk menjalankan aktivitas yang lebih handal dan prima kedepannya, tentunya media datapost.id kedepannya dapat lebih maju lagi. 


    "Di hari jadi media datapost.id ke-1 tahun dapat mengimplementasikan rasa syukur dalam keseharian akan tampak dari lisan maupun perbuatan dalam bekerja dan beribadah, siap menghadapi berbagai tantangan dengan semangat kolaborasi dan ukhuwah islamiyah," ujarnya. 


    Disampaikannya bahwa untuk Ramadhan tahun ini, media datapost.id dalam menyalurkan rezekinya dapat lebih baik dari tahun sebelumnya. 


    "Alhamdulillah untuk Ramadhan 1445 Hijriah ini media datapost.id selain menyantuni anak yatim/piatu, kaum duafa dan panti asuhan, kemarin telah kita laksanakan bagi-bagi takjil," katanya mengakhiri. 


    Tempat terpisah, Pemimpin Redaksi media datapost.id Jeffry Barata Lubis mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih di bulan Ramadhan. 


    "Doakan kami, InsyaAllah kegiatan seperti ini  dapat kami laksanakan lebih baik lagi di Ramadhan mendatang," ujar Jeffry. 


    Lebih lanjut Jeffry menjelaskan, kegiatan ini sengaja dilakukan dan ini merupakan program tahunan yang akan dilakukan media datapost.id, hal ini juga sebagai wujud syukur dan kecintaan kita terhadap anak yatim dan kaum duafa. 


    "Salah satu kemuliaan yang luar biasa bagi yang memperhatikan anak yatim," tuturnya. 


    Jeffry berharap, tali asih yang diberikan tersebut dapat meringankan dan memberi kebahagiaan kepada kaum duafa dan anak yatim saat menjalankan puasa Ramadhan.


    “Kami berharap bantuan dan santunan yang kami berikan bermanfaat bagi penerima, serta digunakan dengan sebaik-baiknya. Kemudian dapat membantu meringankan beban selama menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan pada tahun ini yang tinggal beberapa hari lagi,” ujarnya. 



    (AL/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini