-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ambil Formulir Pendaftaran Fajar Pahlevi Maju Dalam Kontestasi Pilkada Pringsewu 2024

    Nurul Hilal
    Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T11:41:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - Keputusan Fajar Pahlevi, mantan Komisioner Bawaslu Pringsewu, untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati di kontestasi Pilkada 2024 patut diapresiasi. Keberanian dan tekadnya untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Pringsewu harus dihargai. 

    "Hari ini tanggal 16 April 2024, saya mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di DPC PDIP Pringsewu, niatnya saya ingin memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Pringsewu dalam kontestasi Pilkada 2024. Dorongan dari masyarakat dan keluarga yang cukup besar sehingga ikut maju dalam kontestasi politik ini," kata Fajar Pahlevi, Selasa (16/04/2024).

    Kehadiran Fajar Pahlevi di Pilkada 2024 harus dianggap sebagai kesempatan bagi masyarakat Pringsewu untuk memilih pemimpin yang benar-benar mampu memberikan perubahan dan kemanfaatan yang nyata bagi masyarakat, serta memiliki komitmen untuk memajukan daerahnya. Untuk itu, Fajar Pahlevi harus mampu menunjukkan visi dan misinya secara jelas serta meyakinkan masyarakat bahwa ia adalah kandidat yang terbaik untuk memimpin Pringsewu ke depan.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini