-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tebang Pilih Penindakan Pelanggar Pemilu, ASBS Demo Bawaslu Jayapura

    Kamis, 21 Maret 2024, Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T04:16:55Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
     

                                  


    Sentani,indometro.id - 

    Puluhan Masyarakat Suku Sentani yang tergabung dalam Aliansi Sentani Bersatu Sejahtra ( ASBS ) Rabu, (20 /03/2024) pagi mendatangi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jayapura. 


    Adapun kedatangan masyarakat Sentani  ini, terkait laporan pelanggaran Pemilu Money Politik  yang dilakukan  salah satu Calon anggota legislatif daerah pemilihan III Kabupaten Jayapura yang sudah di laporkan ke Bawaslu Jayapura terkesan tebang pilih.

    Tidak hanya itu, kedatangan para Masyarakat Suku Sentani   ini dilakukan demi memberikan dukungan bagi Bawaslu Kabupaten Jayapura , dalam melanjutkan pemeriksaan yang terkesan jalan di tempat, bagi  Caleg yang sudah dilaporkan masyarakat.

    "Kami melihat Bawaslu terkesan diam terhadap pelanggaran Pemilu yang ada saat ini, di mana sudah jelas ada bukti pelanggaran Pemilu yang dilakukan, kata koordinator massa dalam orasinya.

    Pihaknya menilai, apa yang dilakukan oleh Bawaslu saat ini dalam menangani kasus tersebut terkesan pandang bulu. Di mana hingga saat ini, Bawaslu hanya melakukan proses hukum hanya terhadap satu Calon legislatif saja.

    "Tetapi bagaimana dengan para Caleg lainnya, kalian bahkan sudah melihat dugaan money politik yang dilakukan tim sukses salah satu Caleg , Bagaimana pemeriksaannya, kalian diam saja kan sampai saat ini," Ujar Jhon Mauridz Suebu dalam orasinya.

    Hingga pukul 10.30 WIt, masih belum ada perwakilan dari pihak Bawaslu Jayapura yang menemui massa yang masih menunggu.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini